Sukses

Andi Arsyil Konfirmasi Hubungannya dengan Ayu Ting Ting

Andi Arsyil memuji Ayu Ting Ting sebagai perempuan yang kuat.

Liputan6.com, Jakarta - Lelah digosipkan soal kedekatannya dengan pedangdut Ayu Ting Ting, Andi Arsyil buka suara. Pria 30 tahun itu menegaskan bahwa kedekatannya dengan Ayu hanya sekedar teman, tidak lebih.

"Enggak ya, biasa aja tuh. Maksudnya teman seperti biasa. Enggak ada apa apa," kata Andi Arsyil menegaskan, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/9/2017).

Ayu Ting Ting gandeng tangan Andy Arsyil (Foto: Instagram)

Meski demikian, Andi Arsyil mengakui bahwa Ayu Ting Ting memiliki kepribadian yang baik. Ia juga tidak ragu-ragu mengatakan bahwa banyak yang mau dengan janda satu anak tersebut, namun tidak dengan dirinya.

"Ayu orangnya baik ya. Terus dia juga perempuan yang tegar. Dia single parent. Dan mungkin banyak ya yang mau sama dia. Apa ya... karena mungkin sudah teman kali ya. Jadi teman aja. Untuk sementara teman aja," lanjut Andi Arsyil.

Andi Arsyil juga heran mengapa dirinya digosipkan dengan Ayu Ting Ting. "Ya makanya aku bingung ini gosipnya awalnya dari mana. Kenal Ayu juga kan mungkin pertama kali malah gosipnya duluan keluar dibandingkan saya ketemu sama dia," sambung bintang film Ketika Cinta Bertasbih itu.

Ayu Ting Ting (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Bahkan saat ini, Andi Arsyil mengaku jarang berkomunikasi dengan pelantun "Sambalado" tersebut. "Enggak enggak enggak. Kami komunikasi enggak lancar sih. Enggak pernah kontak-kontakan lagi. Mungkin karena sibuk masing masing ya," tutur Andi Arsyil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini