Sukses

Mirip Zayn Malik, Netizen Sebut Aktor Turki Ini Lebih Tampan

Liputan6.com, Jakarta - Zayn Malik meraih popularitas setelah ditemukan dalam ajang pencarian bakat. Dengan boyband One Direction pada 2011 lalu, Zayn Malik pun sukses merebut perhatian penggemar khususnya, kaum Hawa.

Wajah tampan Zayn Malik yang terlihat berbeda dianggap menjadi salah satu alasan namanya melejit. Zayn Malik merupakan warga Inggris berdarah Pakistan.

Zayn Malik (Billboard)

Tak lama setelah bergabung dengan One Direction, Zayn Malik memutuskan hengkang pada 2014. Zayn Malik serius berolo karier sejak keluar dari boyband yang membesarkan namanya.

Dengan nama Zayn, pria berdarah Pakistan itu merilis single berjudul "Pillowtalk" untuk debut solo karier-nya, lagu mengisahkan semua yang berbau tentang seks. Bagi Zayn Malik, seks sudah sangat akrab di sekiitar orang-orang. Namun tak banyak yang mengangkatnya menjadi sebuah karya karena dianggap masih tabu. Hal itu yang ingin didobrak Zayn Malik.

Wajah Zayn Malik yang kini banyak beredar memiliki saingan berat. Adalah Burak Deniz, aktor asal Turki yang dianggap punya kemiripan dengan Zayn Malik, dilihat dari bentuk alisnya yang tebal dan bola mata coklat hingga model rambutnya, diwartakan Dailymail, Selasa (3/10/2017).

Burak Deniz berad adi puncak populeritas setelah bermain di Aşk Laftan Anlamaz. Selain itu, ia juga mengibur di serial komedi Tatli Küçük Yalancilar, dianggap adaptasi dari Pretty Little Liars.

Zayn Malik (Billboard)

Setelah melihat wajahnya, netizen menyebut Burak Deniz lebih tampan dibandingkan dengan Zayn Malik. Beberapa dari mereka menyebut, pesona Burak Deniz tampak menguar.

Akun Asha menuliskan, "Burak Deniz lebih tampan. Pria Turki punya sejuta pesona yang tak terbantahkan." Jasfor menambahkan, "setelah melihatnya, Zayn Malik memang punya saingan berat."

 

 

 

Artikel Selanjutnya
Diapit Dua Pria India, Jessica Iskandar Berpose Menantang
Artikel Selanjutnya
Zayn Malik Tampil Botak Plontos, Penggemar Geger