Sukses

10 Tahun Girls Generation, Yoona Kini Lebih Terbuka

Liputan6.com, Seoul - Yoona adalah salah satu personel Girls Generation yang dianggap ikon K-Pop. Kecantikan Yoona didaulat menjadi duta atau wajah dari produk kecantikan ternama Korea Selatan. Hebatnya, Yoona ternyata terpilih sebagai bintang iklan secara berturut-turut, total selama tujuh tahun.

Selain itu, Yoona juga mengembangkan sayapnya ke dunia akting. Yoona baru saja menyelesaikan drama King in Love bersama aktor tampan, Im Siwan dan Hong Jong Hyun. Muncul di variety show ternama juga menjadi salah satu kegiatan Yoona, baik solo maupun bersama Girls Generation.

Dalam sebuah kesempatan, Yoona menyebutkan, dulu ia adalah orang yang harus berpikir keras untuk mengatakan sesuatu di depan umum. Kini, ia lebih nyaman dengan dirinya.

Yoona khawatir, ucapannyna akan membuat orang lain tersinggung atau tersakiti. Kini, Girls Generation telah berusia 10 tahun, Yoona merasa lebih dewasa untuk bersikap atau bertutur kata, dilansir dari Naver, Selasa (3/10/2017).

"Tak terasa sudah 10 tahun aku debut bersama Girls Generation. Pola pikir dan sikapku juga telah berubah, makin dewasa," kata Yoona sambil tertawa.

"Jika dulu aku selalu ragu atau takut saat harus mengucapkan apa pun di depan publik, kini aku lebih nyaman. Tampaknya karena aku sudah cukup punya banyak pengalaman," ungkap Yoona.

"Aku jadi lebih fleksibel, mulai banyak bicara saat tampil di berbagai acara. Aku juga tak ragu lagi. Aku senang dengan perubahan itu," Yoona menambahkan.

Artikel Selanjutnya
Sumpah Serapah Taeyeon Girls Generation Berbuntut Panjang
Artikel Selanjutnya
Tobat dari Skandal Seks, Ini Harapan Kim Hyun Joong