Sukses

Wajah Berubah, Amel Alvi Operasi Plastik?

Liputan6.com, Jakarta - Sempat menghilang setelah disebut-sebut terlibat dalam kasus prostisui online, Amel Alvi kembali ke panggung hiburan dengan membentuk Duo Cantik bersama Isya Jeeperson. Lama tak terlihat, banyak perubahan yang terjadi pada wanita berusia 25 tahun tersebut, khususnya di bagian wajah.

Wajah Amel Alvi terlihat lebih tirus, dengan rulang rahang yang terlihat lebih memanjang. Karena hal tersebut, lantas banyak yang menuduh Amel Alvi melakukan operasi plastik (oplas).

Amel Alvi (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Oh enggak sih, selama ini aku belum ada yang berubah dari ujung rambut sampai kaki. Ini dari ciptaan Allah. Belum ada yang diubah sama sekali. Enggak (operasi plastik), ini alami," kata Amel Alvi menegaskan, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/10/2017).

Amel Alvi mengatakan hanya melakukan perawatan standar untuk menjaga keindahan tubuh dan wajahnya. "Paling cuma facial pakai masker. Pasti ada. Pakai krim dan suplemen untuk menjaga agar tetap kencang," jelas bintang film Romeo + Rinjani tersebut.

Malahan, Amel Alvi menganggap perubahan yang terlihat justru karena saat ini dirinya single. Oleh karena itu, dirinya memiliki waktu lebih untuk bisa merawat dirinya.

Amel Alvi dengan wajah barunya yang terlihat lebih tirus. (Instagram)

"Cuma mungkin karena sekarang lagi single jadi lebih happy kali ya, hehehe. Karena kalau kemarin aku sempat off DJ, syuting, nyanyi juga enggak boleh. Maghrib harus ada di rumah, secara aku kan perawan. Sekarang aku bebas, jadi aku lebih fresh, kelihatan berbeda," kata Amel Alvi.

Artikel Selanjutnya
Tampil Seksi, Kartika Putri Nyaris Tak Dikenali
Artikel Selanjutnya
Ariel NOAH Tak Tahu Sophia Latjuba Hapus Fotonya di Instagram