Sukses

Tak Mau Pacaran, Andi Arsyil Ingin Langsung Menikah

Bagi Andi Arsyil, pacaran hanya membuang waktu.

Liputan6.com, Jakarta - Di usianya yang sudah menginjak 30 tahun, Andi Arsyil belum juga menemukan sosok wanita yang tepat untuk dijadikan sebagai istrinya. Bahkan, pihak keluarga pun sudah mulai bertanya-tanya tentang keinginan Andi untuk menikah.

"Orangtua sempat tanya, 'kira-kira kapan kamu mau nikah? Ingat lho umur udah 30, masa kamu mau lama lama? Untung kamu laki laki. Kalau perempuan, sudah aku kawinin kamu'," kata Andi Arsyil menirukan orangtuanya, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/10/2017).

Andi Arsyil (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Dari situ, Andi Arsyil pun mengakui keinginannya untuk menikah. Hanya saja, tidak dengan jalan berpacaran. Bagi bintang film Ketika Cinta Bertasbih itu, di usianya yang sudah berkepala tiga ini, pacaran hanya membuang waktu.

"Karena umur aku, sudah pengin nikah jadi ya penginnya nikah aja. Kalau ada teman atau apa yang cocok nikah aja, enggak usah pacar-pacaran. Setelah nikah bisa pacaran. Jadi kadang-kadang pacaran itu cuma buang waktu buang energi gitu ya," lanjutnya.

Meski demikian, tidak ada target usia soal niatnya untuk menikah. Ia hanya berharap agar bisa menemukan jodohnya dalam waktu dekat.

"Enggak ada target. Cuma saya berharap, as soon as possible sih karena dulu targetnya 27, ternyata sekarang udah lewat, enggak mau targat target," tutur Andi Arsyil.

Andi Arsyil (Herman Zakharia/Liputan6.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini