Sukses

Impian Mitha "The Virgin" Terwujud

Mitha "The Virgin" menggelar syukuran rumah baru di Lippo Karawaci, Tangerang, Banten. Impian Mitha sejak lama pun terwujud.

Liputan6.com, Tangerang: Mitha "The Virgin" gembira setengah mati. Mimpi membeli sebuah rumah baru yang sudah diidam-idamkan sejak bertahun-tahun silam akhirnya terwujud. Bangunan berkonsep minimalis tersebut dibangun di kawasan Lippo Karawaci, Tangerang, Banten.

Mitha yang ditemani Dara menceritakan kisah masa lalu. Sebelum menjadi seperti sekarang, Mitha dan keluarganya tinggal di sebuah rumah sederhana. Saat kredit rumah hampir lunas, tiba-tiba saja masalah datang dan tempat berlindung Mitha beserta keluarga pun raib.

"Waktu itu rumah aku ke ambil dengan cara yang nggak enak, menyakitkan," tutur Mitha di Status Selebritis SCTV, Kamis (16/12). "Aku nazar suatu saat aku harus beliin rumah buat mama dan ade." Dan, mimpi Mitha pun akhirnya terwujud.

Untuk merayakan keberhasilan Mitha, syukuran rumah baru pun digelar. Hampir seluruh anggota Republik Cinta Management datang dan memberi selamat kepada Mitha, termasuk sang bos besar Ahmad Dhani. "Lokasinya bagus, rumahnya juga bagus. Saya kadang nggak nyangka aja, kok Mitha punya rumah sebesar ini, hebat," puji Dhani.(WIL/ANS)  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.