Sukses

Ini Judul Resmi Sinetron Baru Cut Meyriska

Liputan6.com, Jakarta - Sempat disebut-sebut akan berjudul Setelah Aku Mati, sinetron terbaru Cut Meyriska akhirnya merilis judul resmi. Tanpa diduga, judul sinetron tersebut ternyata adalah Dia. Cut Meyriska sang bintang utamanya sendiri lah yang pertama mengumumkan.

Lewat akun Instagramnya, bintang Putri Titipan Tuhan ini baru saja membagikan banner poster Dia pada penggemar. Perubahan judul ini jelas saja mengejutkan. Pasalnya, judul sebelumnya dianggap memang sudah pas jika melihat beberapa cuplikan teaser yang sudah dimunculkan.

Dalam teasernya, sinetron produksi Sinemart yang masuk dalam daftar Cerita Baru SCTV ini menampilkan cuplikan adegan Cut Meyriska yang bersedih lantaran kekasihnya (dimainkan Rionaldo Stokhorst) sudah meninggal.

Arwah Rionaldo yang gentayangan pun terus mengikuti Cut Meyriska. Omar Daniel yang menjadi sahabat mereka, ternyata bisa melihat Rionaldo dan akhirnya menjadi perantara komunikasi antar keduanya.

Namun dengan judul baru yang lebih singkat, tak membuat pecinta sinetron kehilangan antusias. Judul baru ini sendiri pastinya juga telah melalui banyak pertimbangan. Bisa jadi karena menyesuaikan dengan soundtrack lagunya yang berjudul sama yang dilantunkan oleh Anji.

Dia sendiri menjadi satu dari empat judul sinetron anyar dalam Cerita Baru SCTV yang akan tayang serentak mulai Senin, 9 Oktober 2017 mendatang. Seperti sinetron yang dibintangi Cut Meyriska, Rionaldo Stokhorst, dan Omar Daniel sebelumnya, Putri Titipan Tuhan, Dia juga dibesut sutradara bertangan dingin, Maruli Ara.

Artikel Selanjutnya
Cut Syifa Semakin Bersinar di Jodoh Yang Tertukar
Artikel Selanjutnya
Promosi Jodoh yang Tertukar, Rizky Nazar Unggah Foto Ini