Sukses

Resmi Perankan Hugh Hefner, Jared Leto Penasaran

Liputan6.com, Los Angeles Aktor berbakat Jared Leto baru-baru ini resmi memerankan sosok Hugh Hefner, bos Playboy yang baru saja meninggal dunia, seperti dikabarkan Ace Showbiz, Selasa (3/10/2017). Vokalis 30 Seconds to Mars itu kabarnya akan tampil di bawah arahan sutradara Brett Ratner yang sebelumnya menyutradarai X-Men: The Last Stand.

Dalam sebuah wawancara, Brett Ratner menyebut Jared Leto memiliki rasa penasaran yang tinggi atas karakter Hugh Hefner. 

"Jared adalah teman lama. Ketika ia mendengar saya memiliki hak cipta untuk cerita Hef, dia berkata pada saya, 'Aku ingin memainkannya. Aku ingin memahami dia.' Dan saya benar-benar percaya Jared bisa melakukannya. Dia adalah satu dari sekian aktor hebat yang ada hari ini," kata sang sutradara kepada The Hollywood Reporter.

Hugh Hefner merangkul Crystal Harris di The Playboy Mansion di Holmby Hills, California 9 Mei 2013. Wanita seksi berambut pirang ini juga berhasil menarik hati Hugh Hefner dan menikah pada 2012. (Charley Gallay/Getty Images for Playboy/AFP)

Lebih jauh mengenai film yang dikembangkan Universal Pictures ini, sang sutradara mengatakan, "Tujuan saya adalah untuk membuat film sebagai sebuah perhelatan." Ia juga berharap untuk memperkenalkan Jared Leto kepada Hefner namun sangat mustahil karena sebelum meninggal, kondisi Hugh Hefner sangat buruk.

Meskipun Hugh Hefner sudah tiada, Brett Ratner tetap tidak khawatir dengan cara Jared Leto mendalami peran sebagai bos Playboy itu. "Ada cukup banyak rekaman Hef di luar sana dan Jared akan bisa mendapatkan informasi sebanyak yang dia mau," katanya.

 

1 dari 2 halaman

Bukan Robert Downey Jr.

Robert Downey berpose layaknya Iron Man. (via theguardian.com)

Beberapa tahun lalu, Hugh Hefner sempat menyampaikan bahwa ia tertarik untuk melihat aktor Iron Man, Robert Downey Jr. untuk menjadi dirinya. Ia juga mengaku telah berkomunikasi dengan sang aktor. Namun, ternyata tak ada perkembangan dan kesepakatan yang bisa membuat Downey memerankan Hefner.

Shahrukh Khan dan Brett Ratner (The Indian Express)

Brett Ratner sendiri sempat menyutradarai film Hercules yang rilis pada 2014 dengan Dwayne "The Rock" Johnson sebagai bintang utamanya. Sementara itu Jared Leto tampil di film Suicide Squad pada 2016 lalu sebagai Joker. Ia akan menjadi antagonis di film Blade Runner 2049 bersama Harrison Ford dan Ryan Gosling.

Hugh Hefner sendiri meninggal di kediamannya di Playboy Mansion, Holmby Hills, Los Angeles pada 27 September 2017 di usianya yang ke-91. Ia meninggal karena serangan jantung dan kegagalan pernapasan.

Artikel Selanjutnya
Berakting Lagi, Angelina Jolie Bakal Muncul di Maleficent 2
Artikel Selanjutnya
Gara-Gara Film Joker, Leonardo DiCaprio Bikin Jared Leto Kesal