Sukses

Rayakan Ultah Istri, Ringgo Agus Rahman Boyong Keluarga ke Swiss

Ringgo Agus Rahman memboyong keluarga kecilnya liburan ke luar negeri.

Liputan6.com, Jakarta - Ringgo Agus Rahman tampaknya tahu betul cara membahagiakan sang istri, Sabai Morscheck. Tepat di hari ulang tahun Sabai Morscheck, Selasa (3/10/2017), Ringgo Agus memboyong keluarga kecilnya berlibur ke Swiss.

Melalui Instagram pribadinya, Ringgo Agus mengunggah potret sang istri yang sedang tersenyum semringah. Dalam keterangan foto, pemain film Jomblo itu mengungkap harapan dengan cara yang lucu, seperti biasanya.

 

"Slamet ulang taooonn bojooooooo satu2nya !!!!! Mudah2an suami kmu byk rejekinya (yg otomatis kmu jg rejekinya banyak), smoga seneng liburannya anak kmu dan suaminya (yg otomatis kmu jg)," tulis Ringgo Agus Rahman.

Ringgo Agus Rahman tampaknya memang lebih suka membuktikan dengan perbuatan, dibanding menyatakan ungkapan romantis pada sang istri. Pada foto selanjutnya, Sabai Morscheck dan sang anak Bjorka telah berpose santai di pinggir jalan di kota Thun, Swiss.

Jika perjalanan liburan ke Swiss itu benar-benar sebuah kado untuk ulang tahun Sabai Morscheck, Ringgo Agus Rahman berarti berhasil melakukan tantangan yang diutarakan sang istri saat ulang tahunnya, September lalu.

 

Setelah membuat kejutan ulang tahun untuk Ringgo Agus Rahman, Sabai Morscheck mengungkap keinginan untuk ulang tahunnya. Ia minta hadiah 10 kali lipat lebih baik dari apa yang dirinya berikan untuk sang suami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini