Sukses

Lihat Video Pernikahan, Vicky Shu Meneteskan Air Mata

Vicky Shu mengaku masih tak percaya kalau dirinya kini sudah menjadi seorang istri.

Liputan6.com, Jakarta - Bertempat di Pelataran Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Vicky Shu resmi dinikahi Ade Imam pada 23 September 2017. Meski demikian, pelantun "Mari Bercinta 2" itu mengaku masih tak percaya kalau dirinya kini sudah menjadi seorang istri.

 Vicky Shu dan suaminya, Ade Imam.

Apalagi selama ini Vicky Shu termasuk salah satu selebritas yang jarang terbuka soal kehidupan pribadinya ke publik. "Saya bukan tipe yang suka pacaran, bahkan sahabat sahabat saya pun masih suka " lucu " lihat saya akhirnya terlihat memiliki pasangan hidup," ungkap Vicky Shu di Instagram pribadinya, Selasa (3/10/2017).

Vicky Shu merasa seperti bermimpi. Tak heran, tiap kali menonton ulang video pernikahannya, penyanyi kelahiran Cilacap 30 tahun lalu itu selalu menitikkan air mata.

Salah satu momen yang paling tak terlupakan bagi Vicky Shu yakni ketika sang suami berhasil melafalkan ijab kabul dalam satu kali napas. Seperti dalam potongan video yang dibagikannya ke Instagram.

"Melihat video akad pernikahan ini berulang kali masih membuat saya tersenyum bahkan meneteskan air mata. Apalagi semua lancar dalam sekali proses tanpa pengulangan," cerita Vicky Shu.

Begitu juga dengan Ade Imam yang tampak cukup tegang, tapi langsung tersenyum lega begitu penghulu dan para saksi mengesahkan ijab kabulnya.

"Mas @ade_imam ekspresimu kok lucu sekali ya waktu selesai kata Tunai, kaya penuh ancaman biar cepat2 dibilang sah baru deh senyum manis. Hahahaha. Love you bojone nyong," kata Vicky Shu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.