Sukses

Mampukah Verrell Bramasta Tangkis Kritik pada Kualitas Aktingnya?

Verrell Bramasta, yang sudah masuk dunia akting sejak tahun 2014, masih mendapat kritik dari pecinta sinetron terkait aktingnya yang kaku.

Liputan6.com, Jakarta - Usai Anak Sekolahan tamat Mei 2017 lalu, Verrell Bramasta dan Natasha Wilona akhirnya kembali dipasangkan di sinetron terbaru SCTV berjudul Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC). Sinetron yang masuk dalam parade Cerita Baru SCTV ini akan tayang perdana mulai Senin, 9 Oktober 2017 mendatang.

Duet Verrell-Wilo demikian mereka disapa, didapuk sebagai pemeran utama. Keduanya akan memainkan peran yang dulunya dimainkan oleh Indra L. Bruggman dan Leony. Seperti diketahui, STJC adalah remake dari sinetron berjudul serupa yang pernah tayang di SCTV pada tahun 2002 silam.

Siapa Takut Jatuh Cinta sendiri dulunya sering disebut-sebut sebagai Meteor Garden-nya Indonesia. Di tahun 2001, Meteor Garden adalah serial asal Taiwan yang sukses menggemparkan pecinta serial Asia di Indonesia saat ditayangkan oleh Indosiar pada 2002 lalu. Fenomena Meteor Garden dan dua karakter utamanya; Tao Ming She-Sanchai, yang begitu dahsyat juga berimbas pada sinetron yang juga dibintangi oleh Roger Danuarta dan Jonathan Frizzy tersebut.

Duet Indra L. Bruggman-Leony kala itu jadi pujaan penggemar. Tak cuma dengan Indra, chemistry Leony dengan Roger pun tak kalah apik. Apalagi saat itu nama Roger juga langsung melesat bak meteor sebagai idola remaja. Tak heran jika saat tayang dulu, penonton sinetron ini terbagi jadi dua kubu. Menariknya, di akhir ceritanya tokoh Leony malah bersanding dengan Steve Emmanuel.

Kini, di versi barunya, Aliando Syarief bakal jadi saingan Verrell untuk mendapatkan hati Wilo. Seperti pendahulunya, nama Aliando bisa dibilang juga jauh lebih populer ketimbang Verrell. Aliando yang namanya melejit usai berperan sebagai Digo di sinetron hits SCTV 'Ganteng-Ganteng Serigala' ini pun dipercaya juga akan mampu menciptakan kebaperan yang sama pada penonton.

Bukan hal mudah tentunya bagi Verrell untuk menaklukan popularitas maupun akting Aliando, meski ia yang mendapat peran teratas di STJC. Akting Aliando sudah tak perlu diragukan lagi. Ini dibuktikan dengan raihan gelar Aktor Ngetop di tangan kala ia menang SCTV Awards 2014 lalu. Ia juga pernah dua kali masuk daftar nominasi Aktor Terfavorit di ajang Panasonic Gobel Awards.

Sementara itu, Verrell yang sudah masuk dunia akting sejak tahun 2014 lalu, masih kerap mendapat kritik dari pecinta sinetron terkait aktingnya yang dianggap masih saja kaku. Akting Verrell sebenarnya sudah membaik di sinetron terakhirnya, Anak Sekolahan. Namun sayang, di sinetron itu pun pesona Verrell juga masih kalah lantaran disalip akting memukau dari bintang pria lainnya, Rizky Nazar.

Lantas, apakah Verrell Bramasta mampu menangkis anggapan tak layak emban peran utama STJC lantaran Aliando Syarief yang lebih pantas? Saksikan akting mereka dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta yang akan tayang Senin, 9 Oktober 2017 mendatang, hanya di SCTV!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.