Sukses

Empat Bintang Film Jomblo Bikin Heboh Bogor

Liputan6.com, Bogor - Penonton bioskop di Bogor tampaknya sudah menantikan kehadiran film Jomblo. Itu terlihat dari kehebohan para penonton saat acara special screening film Jomblo yang diadakan di Bogor Trade Mal, Selasa (3/10/2017).

Kehebohan tersebut semakin memuncak lantaran kehadiran empat pemain film tersebut, yakni Aurelie Moremans, Natasha Rizky, Indah Permatasari, dan Deva Mahenra. Keempat artis muda ini menemui langsung para fans di XXI BTM yang sudah lama menantikan kedatangan mereka.

Special screening yang diselenggarakan rumah produksi Falcon Pictures merupakan bagian promosi film besutan sutradara Hanung Bramantyo. Bogor menjadi tempat kelima acara special screening film dan nonton bareng artis. Film ini secara serentak ditayangkan di layar bioskop pada 5 Oktober 2017.

Natasha Rizky, pemeran Rita dalam film Jomblo, mengaku takjub melihat penonton di Bogor cukup meriah dan antusias. "Gila, keren banget. Antusiasnya melebihi premiere di empat kota. Heboh banget," kata Natasha Rizky, yang diamini Indah Permatasari.

Hal senada juga diutarakan Aurelie Moeremans. Dia menganggap Kota Bogor sebagai tempat special screening dan nobar paling ramai bahkan paling heboh. "Agak kaget juga sih. Enggak nyangka bakal seramai ini. Pokoknya enggak nyangka, heboh banget," ungkap Aurelie Moeremans ditemui usai nobar.

Sementara itu, Deva Mahenra mengaku merinding ketika mendengar teriakan dari para penonton saat nobar. "Parah, antusiasnya buat gue merinding banget. Bogor keren," ucap Deva Mahenra dan Aurelie Moeremans

Film Jomblo merupakan film reboot karya Hanung Bramantyo. Film Jomblo pernah populer pada 2006 yang dibintangi Dennis Adhiswara, Ringgo Agus Rahman, Christian Sugiono, dan Rizky Hanggono.

 

Artikel Selanjutnya
Fania Nada Penasaran Ingin Nonton Warkop DKI Reborn Part 2
Artikel Selanjutnya
Gara-Gara Video Ini, Shandy Aulia Disangka Masih 18 Tahun