Sukses

Dicekik Sungguhan Saat Syuting, The Rock Nyaris Pingsan

Liputan6.com, Los Angeles Aktor Dwayne Johnson atau yang akrab disapa The Rock, baru-baru ini mengalami kejadian cukup menegangkan saat syuting film laga terbarunya, Skyscraper. Bintang 45 tahun itu dicekik sungguhan dalam sebuah adegan perkelahian.

Pengalaman The Rock itu disampaikannya sendiri melalui keterangan foto yang ia unggah melalui akun Instagram. Dalam fotonya, sang pegulat profesional itu terlihat bertahan dari cekikan lawan mainnya, veteran UFC sekaligus stuntman bernama Jason William Day.

Dwayne Johnson alias The Rock dan Jason William Day saat syuting Skyscraper. (Instagram - @therock)

"Malam malam. Bentuk mata yang kalian lihat dari pandangan saya yang akan pingsan adalah benar. Cekikan dari belakang ini dilakukan sekuat itu oleh veteran @UFC yang menjadi aktor/stuntman @jasonwilliamday," tulis The Rock dalam keterangannya.

Ia turut mengungkapkan bahwa saat syuting adegan laga film Skyscraper yang memiliki bumbu thriller ini, The Rock hampir tidak bisa bertahan dari semua hal yang harus dilakukannya, termasuk adegan perkelahian tersebut.

 

1 dari 3 halaman

Terlalu Kencang

The Rock lalu melanjutkan keterangannya, "Pertama-tama, saat Jason mencekik dari belakang ini, saya langsung tahu, sial, saudaraku ini melakukannya dengan kencang."

Dwayne `The Rock` Johnson (Instagram)

Ia pun melanjutkan dengan berkata, "Saya pikir pers*t*n dengan itu, lebih nyata lebih baik, akan sangat bagus untuk film ini. Setiap Jason bertanya apakah semuanya baik-baik saja dengan cekikannya itu. Saya bilang semuanya hebat."

"Sutradara kami, Rawson Thurber memanggil saya dan Jason ke monitor untuk menonton pemutaran adegan. Rawson dan Jason merasa bahagia dan merasa kami mendapatkannya, tapi saya berkata, ayo kita lakukan sekali lagi. Sebelum saya berjalan pergi, saya berbisik kepada Rawson, 'Aku akan membiarkan dia mencekik lebih lama lagi, teruslah mengambil gambar'."

 

2 dari 3 halaman

Berpelukan

sumber foto: moviefone.com

The Rock meneruskan, "Setelah pengambilan gambar selesai dan saya mulai sadar kembali dan PERLAHAN bangkit, saya dan Jason berpelukan seperti pria terhormat." Ia pun memuji Jason William Day dengan mengatakan, "Dia adalah aktor berkelas yang nyata dan keren. Sebuah hal yang menyenangkan saat tangan saya kotor bersama seorang petarung sejati."

Film Skyscraper dijadwalkan tayang 13 Juli 2018. Hingga kini, garis besar ceritanya masih belum dibeberkan. Namun, disampaikan bahwa film ini akan bertempat di Tiongkok dengan beberapa aktor lain yang terlibat seperti Neve Campbell, Pablo Schreiber, Chin Han, Byron Mann, Hannah Quinlivan, Noah Taylor, dan Roland Moller.

Artikel Selanjutnya
Beredar Video Prewedding Raisa - Hamish Daud, Publik Makin Baper
Artikel Selanjutnya
Laura Tewas, Haidar Kembali Rencanakan Balas Dendam Pada Alena