Sukses

Naysilla Mirdad dan Pacar Sudah Beli Rumah Bersama?

Naysilla Mirdad akhirnya buka-bukaan soal kehidupan asmaranya.

Liputan6.com, Jakarta - Naysilla Mirdad akhirnya mau berbagi seputar kehidupan asmaranya. Anak kandung Jamal Mirdad dan Lydia Kandou itu ternyata sudah dua tahun menjalin asmara dengan pria bernama Roestiandi Tsamanov, atau akrab disapa Manov.

Naysilla Mirdad dan Roestiandi Tsamanov [foto: instagram]

Manov sendiri bukanlah pria biasa. Lahir dari orangtua berpendidikan tinggi, kekasih Naysilla Mirdad itu diketahui adalah seorang pengusaha kaya.

Di usianya yang baru menginjak 35 tahun, Manov sudah menjadi petinggi di tiga perusahaan. Manov adalah CEO PT DSI Laser Indonesia yang bergerak di bidang pengelasan dengan laser (laser welding).

Manov juga Kepala Bagian Keuangan di Elitery Data Center & Managed IT Services. Serta menjadi komisaris di PT BPPN yang bergerak di bidang pengembangan properti.

Belakangan tersiar kabar  Naysilla Mirdad dan Manov akan menikah. Benarkah keduanya sudah memiliki rumah bersama?

Naysilla Mirdad dan Roestiandi Tsamanov sudah punya rumah bersama? [foto: instagram]

Belum lama ini, Naysilla terlihat berkumpul bersama dengan sejumlah sahabatnya. Salah seorang teman kemudian menyebutkan kalau mereka hari itu berkumpul di kediaman Naysilla Mirdad dan Manov.

"Thank you udah byk di bantuin mba erna," ujar Naysilla Mirdad. "tq juga nay n manov rumahnya udah diberantakin," jawab Erna kepada Naysilla.

Sayangnya, Naysilla Mirdad justru berkata sebaliknya. Wanita 29 tahun itu mengaku belum ada rencana menikah dalam waktu dekat.

Naysilla Mirdad [foto: instagram]

"Penginnya sih lebih serius, cuma ya kami berjalannya gimana ya, aku minta doanya deh soal pernikahan. Aku percaya Tuhan akan berikan di waktu yang tepat," jelas Naysilla Mirdad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini