Sukses

Mantan Kekasih T.O.P Ungkap Kebenciannya pada Penggemar EXO

Liputan6.com, Seoul - Wanita yang terlibat skandal ganja dengan T.O.P Big Bang, Han Seo Hee, rupanya menyimpan rasa benci pada penggemar boy band asuhan SM Entertainment, EXO. Ya, trainee YG Entertainment ini tak suka dengan EXO-L (sebutan penggemar EXO).

Seperti Lee Min Ho, TOP Big Bang juga ikut wamil. Namun, ia harus berhenti menjalani tugasnya di kepolisian lantaran terjerat kasus narkoba. Setelah lewati proses hukum, TOP kembali wamil namun bukan sebagai polisi. (Instagram/choi_seung_hyun_tttop)

Di media sosial, rupanya para EXO-L kerap menghujani Han Seo Hee dengan kata-kata kasar. Tentu saja hal ini membuatnya geram. Dalam unggahan terbarunya, Han Seo Hee pun menjabarkan alasan ketidaksukaannya pada EXO-L.

"Mengapa saya membenci EXO-L? Mengapa saya terus menyebutkan EXO-L? Sekarang, siapa yang sudah mencoba menghasut dan mempolitisir sebuah komunitas (untuk membenci Han Seo Hee)?" tulisnya pada Selasa (3/10/2017) seperti dilansir Allkpop.

"Siapakah yang menciptakan rumor dan mengutuk, mengkritik, dan mengejek saya? Sekarang Anda bertindak seperti korban? Korbannya adalah saya dan orang-orang yang mendukung saya," lanjutnya dalam unggahan yang sama.

Han Seo Hee, wanita yang mengaku mengonsumsi narkorba bersama T.O.P `Big Bang` (Koreaboo)

Sementara itu, sebelumnya Han Seo Hee memang sempat membuat para EXO-L kesal. Wanita yang belum memulai debutnya ini sempat menghina EXO-L. Meski telah meminta maaf, namun penggemar EXO nampaknya masih menyimpan sisa rasa kesal.

Artikel Selanjutnya
Serunya Gita Gutawa Makan Malam Bareng Personel Super Junior
Artikel Selanjutnya
Sapa Penggemar, Eunhyuk Super Junior Ucap Assalamualaikum