Sukses

Iis Dahlia Ditinggalkan Anak Perempuannya?

Kesibukan yang padat tak membuat Iis Dahlia melupakan keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Kesibukan yang padat tak membuat Iis Dahlia melupakan keluarga. Ia selalu menyempatkan diri untuk berkumpul dengan suami, dan kedua buah hatinya, Juwita Salshadilla dan Devano Danedra.

Meski begitu, Iis Dahlia sepertinya tetap akan ditinggal anak perempuannya. Bukan menikah, melainkan melanjutkan pendidikan ke Inggris.

 Iis Dahlia bersama suami dan kedua anaknya, Salsabila dan Devano.

Saat ini, Iis Dahlia bersama putri sulung dari pernikahan pertamanya itu tengah berada di London, Inggris. Keduanya pun berpose di depan papan nama Oxford Brookes University.

Keseruan keduanya di London itu pun dibagikan Iis Dahlia di akun Instagramnya, Selasa (4/10/2017). Iis pun merelakan anaknya jauh dari dirinya.

"Student," tulis Iis Dahlia sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 34 ribu peselancar di dunia maya.

 Iis Dahlia akan ditinggal anak perempuannya? (Foto: Instagram)

Dalam unggahan lainnya, Iis Dahlia yang mengenakan celana dan jaket denim berjalan seorang diri di Oxford, Oxfordshire. Ia tersenyum ke arah kamera.

Sayangnya, foto bagus itu dikomentari para warganet dengan iklan beragam. Mulai pembesar payudara, masker pemutih, hingga peninggi badan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini