Sukses

Kejar Yani, Dito Pindah ke Sekolah Doel

Liputan6.com, Jakarta  

Tante Cici tak habis pikir, bagaimana mungkin hasil tes DNA Ruby (Megan Domani) menyatakan bahwa Ruby benar-benar anak kandung Babeh Somad. Ruby sendiri stres tahu kalau dia harus terus tinggal di rumah Babeh Somad dengan segala peraturannya. Tak ada yang tahu, Babeh Somad ternyata tengah menyusun rencana misterius.

Apa sebenarnya yang ingin Babeh Somad lakukan pada Ruby? Benarkah Ruby adalah anak kandungnya dan bukan Yani (Cut Syifa)? Dan apa pula yang akan dilakukan Dito (Rizky Nazar) untuk bisa membantu Yani? Berikut ini sinopsis sinetron Jodoh Yang Tertukar untuk episode ke-48 yang akan tayang Rabu, 4 Oktober 2017 malam ini.

Pemain sinetron Jodoh Yang Tertukar

Guru mempersilahkan Dito dan Opik untuk menempati tempat duduk yang kosong. Dito lalu memilih duduk disamping meja Yani yang kebetulan kosong. Ini bikin Yani jadi salah tingkah. Doel (Aliando Syarief) cemburu melihat mereka. Asep malah menggoda Doel dan bikin Doel tambah kesal.

Saat jam istirahat, Yani protes sama Dito yang pindah ke SMK Nusa Dua. Dito malah balik bertanya kenapa Yani tak suka. Apa Yani tak membolehkan Dito pindah sekolah seperti Yani. Yani tangkis pertanyaan Dito. Yani bilang, kepindahan sekolahnya karena Yani mau mengejar impiannya dari dulu, bisa sekolah SMK bareng dengan Doel. Jawaban Yani malah bikin Dito jadi baper. Dito pun juga bilang, kalau dia pindah ke sekolah itu untuk mengejar impiannya yaitu Yani.

Doel mendadak jadi kepikiran sama Ruby yang tadi pagi sudah siapkan bekal buat Dito. Doel khawatir Ruby pasti sedih dan patah hati kalau tahu Dito tidak masuk sekolah dan malah pindah sekolah ke SMK Nusa Dua. Doel langsung menelepon Ruby dengan khawatir. Tapi saat nada tunggu masuk, Doel langsung membatalkan niatnya. Doel bingung sama dirinya sendiri, kenapa dia khawatir sama Ruby.

Doel dan Asep menghampiri Dito dan langsung bertanya alasan Dito pindah ke sekolah mereka. Doel bilang, kalau Dito dan Opik pindah ke sini, nanti Ruby dan J-Lo (Maureen Daryanani) juga akan minta ikut pindah. Dito masih saja santai. Doel geleng-geleng pusing.

Siswi-siswi di SMK Nusa Dua heboh melihat ada cowok ganteng baru di sekolah mereka. Semua pun langsung berebut mau menggebet Dito. Yani melihat mereka dari kejauhan. Dia merasa sedikit cemburu, tapi juga tak bisa berbuat apa-apa.

Ruby dan J-Lo masih penasaran kemana Dito dan Opik pergi. Ruby masih curiga, Dito tetap mau cari tahu soal Ruby dan Yani yang tertukar. Di saat ini, J-Lo yang sedang mengecek sosmednya, tak sengaja melihat postingan siswi-siswi SMK Nusa Dua yang heboh membahas murid cowok pindahan. Orang itu ternyata adalah Dito. J-Lo dan Ruby langsung shock.

Sinetron Jodoh Yang Tertukar

Btari janji ketemuan sama Cici. Cici lalu curhat soal Ruby. Btari shock, saat diberitahu kalau Dito sudah pindah sekolah ke sekolah Yani. Pasalnya, Btari sama sekali tak tahu kalau Dito mau pindah sekolah. Btari pun coba menghubungi Dito, tapi malah tidak diangkat-angkat.

Apakah Dito akan dapat masalah lantaran kepindahannya? Dan apa pula yang akan dilakukan Ruby setelah tahu Dito malah pindah ke sekolah Yani? Jangan lupa saksikan Jodoh Yang Tertukar malam ini mulai pukul 18.00 WIB, hanya di SCTV!

Artikel Selanjutnya
Puluhan Siswa SD Harus Seberangi Sungai untuk Sampai ke Sekolah
Artikel Selanjutnya
Rumah Hiro Dibakar Orang, Vika Juga Kena Rampok