Sukses

Jelang Hari Raya, Ini Harapan Sederhana Mark GOT7

Liputan6.com, Jakarta Festival bulan purnama atau yang disebut Chuseok akan segera berlangsung. Mark, salah seorang personel GOT7, mengaku antusias menjelang hari raya.

Meski Mark bukan warga negara asli Korea selatan, member GOT7 tersebut ingin merasakan perayaannya bersama rekan-rekannya. Biasanya, pada perayaan ini, rakyat Korea Selatan menyukuri panen yang berlimpah luas.

Mark `GOT7` (Twitter)

Momen terebut, biasanya mereka juga berkunjung ke rumah keluarga dan sanak sudara. Tak hanya itu, mereka juga menghormati kepergian leluhur dengan berziarah ke makam.

Mark menyebutkan sangat menikmati momen itu. Tapi Mark juga berharap segera mewujudkan impiannya saat perayaan Chuseok tiba: tidur, diwartakan Naver, Rabu (4/10/2017).

Harapan dan impian sederhana bagi Mark. Namun Mark sulit mendapatkannya karena kesibukannya sebagai artis dan personel GOT7 yang selalu digempur dengan jadwal yang sibuk.

"Aku ingin makan-makanan enak. Lalu, banyak tidur. Pokoknya istirahat yang banyak," kata Mark sambol tertawa.

GOT7

Mark telah memiliki rencana sempurna di pikirannya di hari raya. Selain itu, Mark juga berharap GOT7 bisa terus bersinar di industri hiburan dengan karya mereka.

"Aku tidak bisa memberitahu detailnya. Selain tidur, aku juga ingin banyak berlatih. Aku berharap GOT7 juga bisa terus bersinar. Rencana kami merilis karya baru sukses. kami akan melakukan yang terbaik," Mark menambahkan.

Artikel Selanjutnya
Warga Padati Papan Count Down Asian Games di Car Free Day Jakarta
Artikel Selanjutnya
Idul Adha Tiba, Gelandang Persib Kurban Kambing