Sukses

Ini Peran Baru Nikita Willy di Dua Wanita Cantik

Liputan6.com, Jakarta - Sempat menghilang hingga beberapa episode, peran Nikita Willy di sinetron SCTV Dua Wanita Cantik akhirnya kembali juga. Wajah Nikita kembali hiasi sinetron penuh drama ini tepat jelang akhir episode ke-73 pada tayangan Selasa (3/10/2017) malam.

Namun bukan Alena yang muncul, Nikita justru hadir dengan peran baru yang langsung mencuri perhatian penonton. Seperti apa peran baru Nikita Willy di Dua Wanita Cantik?

Nikita Willy dan Rezky Aditya [foto: instagram]

Sebelumnya, Alena diceritakan menghilang saat kapal yang ia naiki ditelan badai. Semua orang mengatakan Alena telah tewas. Namun ibu Alena, Kirana (Vira Yuniar) dan juga Galang (Rezky Aditya) tetap yakin kalau Alena masih hidup. Menyimak jalan cerita seperti ini, lantas membuat banyak penonton langsung menebak-nebak jika akan muncul pemain baru atau Nikita yang akan hadir kembali dengan karakter baru.

Benar saja. Seperti dugaan penonton, Alena ternyata memang masih hidup. Namun ia malah kehilangan ingatannya. Alena diceritakan baru sadar setelah mengalami koma selama enam bulan. Yang mengejutkan, Alena diakui sebagai tunangan seorang pria (dimainkan Marcel Chandrawinata). Alena pun juga memiliki identitas baru, bernama Keyra.

Setelah dinyatakan sehat, pria itu lalu mengajak Keyra alias Alena mengunjungi tempat-tempat kenangan mereka. Alasannya, pria itu ingin mengembalikan ingatan Alena. Padahal, ia cuma mau meyakinkan Alena kalau ia memang benar-benar tunangannya. Sampai akhirnya, tempat tujuan mereka adalah sebuah kafe. Kebetulan, di sana ada Galang yang sedang menjalani syuting. Galang pun terkejut melihat Alena masih hidup, tapi tak mengenalinya. Apakah Galang percaya Keyra adalah sosok baru dan bukanlah Alena?

Marcel Chandrawinata [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Yang menarik dari peran Keyra, Nikita Willy kini tampil lebih energik dibanding saat perankan Alena. Gayanya pun jadi lebih tomboy. Nikita juga sukses jalin chemistry baru dengan cepat bersama lawan mainnya, Marcel Chandrawinata. Tak pelak, pujian pun langsung mengalir pada Nikita untuk akting dan peran barunya ini. Nikita dianggap penonton, mampu mengeksekusi peran barunya dengan total.

Lantas, bagaimana dengan peran Alena di Dua Wanita Cantik? Apakah Alena akan terus kehilangan ingatannya dan berakhir dengan si pria baru? Dan bagaimana dengan nasib Galang? Terus saksikan Dua Wanita Cantik setiap hari pada pukul 22.00 WIB, hanya di SCTV Satu Untuk Semua.

Artikel Selanjutnya
Berbalut Bikini Hitam, Nikita Willy Pamer Bokong
Artikel Selanjutnya
Tangan Nikita Mirzani Digenggam Siapa, Pacar Baru?