Sukses

Hamil Anak ke-3, Shireen Sungkar Alami Hal Tak Biasa

Shireen Sungkar alami sejumlah gangguan kehamilan.

Liputan6.com, Jakarta - Shireen Sungkar kembali membawa kabar gembira. Ia sedang mengandung anak ketiganya. Saat ini kehamilan istri Teuku Wisnu itu telah memasuki usia enam minggu.

Di balik kabar bahagia itu, rupanya terselip cerita menyedihkan. Ada beberapa gangguan yang dialami Shireen Sungkar selama hamil muda. Tak seperti ibu hamil pada umumnya, bintang sinetron Cinta Fitri ini tetap kurus karena sering muntah.

Berbagai pihak yang dekat dengan Bella pun kompak tutup mulut soal tanggal pernikahan itu. Termasuk Shireen Sungkar, sebagai salah satu sahabat yang bisa dibilang memiliki hubungan sangat dekat dengan Bella. (Instagram/shireensungkar)

"Waktu hamil hawwa bisa naik 28 kilo ,hehe yg ini naik set kilo aja susah  smoga trisemester kedua nanti membaik karena g bisa ngapa ngapain," tulis Shireen Sungkar di akun Instagram pribadinya, Rabu (4/10/2017).

Selain itu, Shireen Sungkar mengalami kelebihan saliva atau air liur. Hal ini membuatnya semakin sulit untuk beraktivitas normal. Ditambah lagi suasana hatinya yang sangat sulit untuk dikontrol.

"Blm lagi hyper saliva jadi harus bawa handuk terus karena ludah per berapa detik ,moodnya naik turun, jadi kasian sama suami istrinya suka baper nangis g jelas g mau ketemu org luar maunya dirumah aja karena sakit dan ludahnya terlalu banyak ada ada aja ya," katanya masih di unggahan yang sama.

Teuku Wisnu memuji Shireen Sungkar usai beredarnya isu poligami (Instagram/@teukuwisnu)

Namun sebagai ibu yang mencintai janin dalam kandungannya, Shireen Sungkar tentu ikhlas menjalani masa kehamilan ini meskipun berat.

"Insyaa Allah mdh mdhan dikasi kemudahan smua yang hamil sehat sehat yaa ,yg penting bayi sehat ,apa si yang ennga demi anak ❣,,didoakan ya #dramaibuhamil #bersyukur #dinikmati #demianak," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini