Sukses

Stefan William Tampil Rapi, Anak Langit Reborn Ganti Genre Cerita

Liputan6.com, Jakarta Tayang bersamaan dengan tiga judul lainnya saat Sinemart boyongan ke SCTV pada 20 Februari 2017 lalu, Anak Langit jadi satu-satunya sinetron yang masih bertahan hingga kini. Ratingnya yang stabil di posisi 10 besar bahkan kerap masuk Top 3, membuat Anak Langit terus berlayar di stasiun TV 'Satu Untuk Semua. Tak heran, Anak Langit pun jadi sinetron unggulan di SCTV.

 

#anak langit #sctv

A post shared by J MAHIR (@junmahir67) on

Namun Senin (9/10/2017) mendatang, SCTV akan meluncurkan empat sinetron baru dalam parade Cerita Baru SCTV. Semua sinetron yang saat ini tengah tayang, tak terkecuali Anak Langit, akan ditamatkan serentak pada Sabtu (7/10/2017) esok. Break sehari, empat sinetron baru pun siap hadir menyapa pemirsa setia SCTV.

Khusus Anak Langit, kabarnya sinetron yang dibintangi puluhan bintang muda ini masuk daftar sinetron baru yang juga bakal tayang di Cerita Baru SCTV. Menambah judul Reborn di belakang, Anak Langit akan hadir dengan kisah baru yang tak kalah seru dari sebelumnya. Tak ketinggalan, para pemain utama pun turut ditarik kembali untuk bintangi sekuel ini.

Rabu (4/10/2017) siang ini, para bintang utama Anak Langit akhirnya menjalani pemotretan khusus untuk banner poster terbaru Anak Langit Reborn. Di sini, Stefan William dkk terlihat tampil formal dengan kemeja rapih lengkap dengan jas. Seperti dibocorkan Jun Mahir, salah satu tim produksi Anak Langit yang memegang bagian sinematografi, di akun Instagramnya.

Jun Mahir yang juga ikut main di Anak Langit sebagai bos MMA tempo hari baru saja membagikan foto behind the scene pemotretan tersebut. Nampak dalam foto unggahannya, Jun bersama sederet bintang Anak Langit Reborn. Selain Stefan, terlihat Ranty Maria, Nasya Marcella, Caesar Hito, Marcella Daryanani, Raya Kitty, Cemal Farukh, Dylan Carr, dan Mischa Chandrawinata. Hanya Gerald Yohanes, Angga Putra, dan Hana Saraswati saja tiga pemain penting Anak Langit yang absen.

Stefan William dan pemain sinetron Anak Langit lainnya menampilkan drama musikal pada perayaan HUT Ke-27 SCTV di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (24/8). Mereka membawakan drama musikal bertema cinta dan persahabatan. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Apakah yang membuat para pemain berpakaian rapih? Benarkah Anak Langit Reborn akan menghilangkan cerita geng motor yang selama ini jadi andalan? Penasaran dengan kisah lengkapnya? Tunggu penayangannya Senin, 9 Oktober 2017, hanya di SCTV 'Satu Untuk Semua'.

Artikel Selanjutnya
Miller Khan Senang Main Film yang Diangkat dari Kisah Nyata
Artikel Selanjutnya
Cerita Unik di 5 Lagu Baru Maliq & D'Essentials