Sukses

Guru Tari dan Ndeso, Peran Baru Naysilla Mirdad di Film Perdana

Liputan6.com, Jakarta - Memulai karier di dunia sinetron sejak 12 tahun lalu, Naysilla Mirdad sempat dicap sebagai Ratu Sinetron. Hal itu tak terlepas dari banyaknya dan suksesnya sinetron yang diperankan putri Jamal Mirdad dan Lydia Kandou tersebut.

Kini, setelah jarang tampil membintangi sinetron, Naysilla Mirdad mencoba karier di dunia film layar lebar. Film drama komedi berjudul Kasinem is Coming menjadi film perdana bagi Naysilla Mirdad.

Para pendukung film Kasinem is Comming, di antaranya: Naysilla Mirdad, Limbad, Nadya Pasha dll. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Di sini aku berperan sebagai Kasinem, dia adalah guru tari. Agak ndeso, tapi tetap berpendidikan," kata Naysilla Mirdad, saat ditemui di Apartemen Taman Anggrek, Jakarta Barat, Selasa (3/10/2017).

Dalam film yang diproduseri Letsman Tendy ini, Naysilla Mirdad yang memerankan Kasinem melamar kerja untuk menjadi sekretaris hingga ke Singapura. Niat Kasinem melamar kerja ditentang orangtua, hingga membuatnya harus berbohong. Selain Naysilla Mirdad, Kasinem is Coming juga dibintangi oleh Limbad, Rendy Martin, Nadya Pasha, Jarwo Kwat, Agatha Chelsea, dll.

Naysilla Mirdad sendiri punya beberapa alasan mengapa mau mengambil film Kasinem is Coming. Salah satunya, Naysilla menganggap tema film tersebut sangat ringan.

Naysilla Mirdad (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Kenapa aku ambil film yang ini? Karena ceritanya sangat ringan, gampang dicerna dan sangat menghibur. Film ini bergenre komedi, komedinya ya komedi situasi, jadi seru banget," jelas Naysilla Mirdad.

Lantas, apakah dengan film ini Naysilla Mirdad akan berhenti dari sinetron? "Kalau mundur dari sinetron sih, enggak ya. Kalau memang nanti ada tawaran lagi dari sinetron, pasti akan aku pertimbangkan," ujar Naysilla Mirdad.

Artikel Selanjutnya
Tiga Kali Menulis Film, Ernest Prakasa Belum Berani Pindah Genre
Artikel Selanjutnya
Teater Poda, Refleksi Kehidupan Dalam Pertunjukan Menyayat Hati