Sukses

Oji Beli Rumah Baru, Jamil Tewas Kecelakaan?

Liputan6.com, Jakarta  

Di episode sebelumnya, ulah Ubay (Agung Hercules) yang berniat menjual barang-barang di rumah untuk tambahan biaya berobat Norma ke luar negeri ketahuan Ngadimin. Ubay beralasan, bapaknya tak mau bantu. Makanya, Ubay memilih pakai caranya sendiri. Sementara itu, pertikaian Rahmat-Juned juga makin sengit karena dikompori Mak Yati (Cut Keke).

Gali Lobang Tutup Lobang akan masuk episode ke-105 pada tayangan hari Rabu, 4 Oktober 2017 sore ini. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Berikut kami turunkan sinopsisnya.

Gali Lobang Tutup Lobang. (Instagram/gltl.sctv)

Rose (Marcella Simon) melamun, kepikiran Jamil (Baim Wong). Rose khawatir Jamil karena tak pulang-pulang ke rumah. Rose mendadak kangen sama Jamil dan mau Jamil segera pulang. Tiba-tiba, foto Jamil yang ada di kamar Rose terjatuh dan pecah. Rose kaget dan cemas, takut terjadi sesuatu pada Jamil.

Mak Yati, Reza, Neneng, dan Rahmat masuk ke rumah. Mak Yati terlihat membawa beberapa ikan tongkol, Reza bawa beberapa udang, dan Neneng juga membawa cumi. Rahmat kesal melihat kelakuan mereka. Gara-gara mereka, ia harus membayar semuanya. Mak Yati membalas Rahmat. Mak Yati bilang, Rahmat habis terima duit milyaran, jadi belanja segini saja belum seberapa.

Rose datang ke basecamp Jamil. Ia menanyakan keberadaan Jamil pada Koyan, Roso dan Gorilla. Roso melihat Jamil terakhir kali sedang menelpon orang semalam. Roso bilang, orang yang ditelpon dari Bandung mau ke Cirebon.

Udin mengajak Syuli bicara. Udin bertanya, apa Syuli benar-benar kepingin punya anak. Syuli malah balik tanya, tak ada wanita yang tidak mau punya anak. Kata Syuli, belum lengkap seorang wanita kalau dia belum melahirkan anak.

Oji ditelpon Rahmat yang mengajaknya mencari rumah baru buat Oji. Oji kaget dan langsung menolak. Oji tidak mau beli rumah baru karena rumah yang sekarang ditinggalinya sudah cukup. Tapi Babeh tetap memaksa Oji. Babeh Rahmat bilang, ia tidak sering-sering memegang banyak uang. Jadi selagi punya, Babeh mau kasih Oji sesuatu.

Gali Lobang Tutup Lobang. (Instagram/gltl.sctv)

Kembali ke rumah, Rose tidak sengaja melihat berita kecelakaan truk muncul di TV. Juned yang baru datang melihat Rose serius memperhatikan layar TV. Ternyata dalam kecelakaan itu, ditemukan KTP Jamil. Wajah Jamil bahkan sampai diclose-up segala. Tubuh Rose seketika langsung lemas.

Benarkah Jamil jadi korban kecelakaan tersebut? Dan bagaimana reaksi Mak Yati saat tahu Oji akhirnya membeli rumah baru? Saksikan Gali Lobang Tutup Lobang sore ini mulai pukul 16.30 WIB, hanya di SCTV