Sukses

Hebohnya Reaksi Vlogger Dunia Saat Nonton Videoklip Agnez Mo

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini, Agnes Monica, atau yang kini lebih dikenal dengan nama panggung Agnez Mo, merilis lagu baru beserta videoklip kedua internasionalnya yang bertajuk "Long As I Get Paid" pada 22 September 2017 lalu.

Videoklip tersebut menarik begitu banyak perhatian para pecinta musik Tanah Air maupun internasional. Bahkan, videoklip "Long As I Get Paid" kini telah ditonton sebanyak kurang lebih 10 juta kali di akun resmi Agnez Mo di YouTube.

Dalam video terbarunya, Agnez Mo tampil lebih berani dan eksotis dengan balutan busana batik. Walau lagunya tersebut diarahkan untuk pasar dunia, Agnez Mo tetap tidak menghilangkan unsur budaya Indonesia dalam karyanya.

Video Agnez Mo ternyata tak luput dari pantauan para vlogger aktif di YouTube. Termasuk vlogger yang kerap membuat video reaksi terhadap lagu-lagu atau videoklip yang tengah menjadi tren. Tak hanya reaksi dari Indonesia, ternyata beberapa vlogger luar negeri juga melakukan reaksi pada videoklip "Long As I Get Paid" tersebut.

Dan ternyata, reaksi mereka saat menonton videoklip Agnez Mo terbilang heboh. 

 

1 dari 2 halaman

Bergoyang Bersama Agnez Mo

Para vlogger internasional terlihat sangat terkagum akan penampilan Agnez Mo. Menurut mereka, Agnez terlihat sangat garang dalam videoklipnya tersebut. "Wah ratu! Yes, aku tahu kamu akan membantai kami. Wah aku suka banget dengan kostumnya," tutur pemilik akun 'siimplyybri'.

Saat artikel ini ditulis, video reaksi wanita asal Amerika Serikat ini telah ditonton sebanyak 101 ribu kali. Sepanjang video, ia juga kerap bergoyang mengikuti irama "Long As I Get Paid".

Reaksi vlogger menonton video klip Agnez Mo (Sumber: siimplyybri/ YouTube)

Pakaian yang dikenakan Agnez Mo juga sangat menarik perhatian para vlogger. Bahkan ada yang langsung teringat dengan makhluk mitologi Yunani. "Wah, dia kelihatan seperti Medusa. Dia kelihatan keren," tutur dua vlogger yang bergabung dalam akun 2BrosReact, dalam video reaksi yang telah ditonton sebanyak 54 ribu kali. 

Penampilan Agnez Mo tampaknya begitu mengesankan para vlogger ini. Bahkan beberapa dari mereka menyebut Agnez Mo layaknya seorang dewi atau putri kerajaan karena begitu eksotis dan cantik. 

 "Agnez is ready to snatch some weaves out," tutur pemilik akun ThatVickeyGirl yang videonya telah disaksikan lebih dari 110 ribu kali. Bila dimaknai dalam bahasa Indonesia, kalimat ini digunakan untuk mengekspresikan bahwa performa Agnez membuat orang begitu terperangah. 

Reaksi vlogger menonton video klip Agnez Mo (Sumber: ThatVickeyGirl/ YouTube)

Adapun mengenai musik yang ditampilkan, ada beragam komentar yang dipanen Agnez Mo. Pemilik akun C-Bear Reacts yang video reaksinya telah ditonton sebanyak 239 ribu kali ini, mengatakan agak khawatir dengan riuhnya autotune yang digunakan dalam lagu ini.

"Tapi autotune-nya...lagu ini cukup catchy, jujur saja. Tapi mendengar lagu ini aku agak sedikit khawatir tentang ini (autotune), tapi aku yakin dia bisa mengatasinya. Aku pernah nonton dia secara live dan dia punya suara yang bagus saat tampil," tuturnya.  

Reaksi vlogger menonton video klip Agnez Mo (Sumber: C Bear Reacts/ YouTube)

Sementara, ThatVickeyGirl mengeluarkan pujian untuk Agnez Mo yang memiliki gaya yang berbeda-beda. "Aku suka bagaimanya style-nya selalu berubah sepanjang waktu. Dia menghadirkan apa pun musik yang ia inginkan," tuturnya. 

Kini video Agnez Mo menduduki peringkat 27 dalam trending video di Youtube Indonesia. Agnez Mo mengaku, lagu barunya ini punya kesan berbeda dari lagu internasional sebelumnya yaitu "Coke Bottle". Agnez mengaku, dia bekerja secara maksimal dalam proses pembuatan video dan lagu "Long As I Get Paid". (Khansa Olivia)