Sukses

Dibohongi, Fakta Baru Konflik Kangana Ranaut dan Hrithik Roshan

Liputan6.com, Mumbai - Perseteruan antara Hrithik Roshan dan Kangana Ranaut mulai menemui titik terang. Selama beberapa waktu belakangan ini, Kangana Ranaut sangat berapi-api mengungkapkan kekesalannya terhadap sang aktor yang dianggap telah membohonginya.

Semua itu bermula dari email yang dikirimkan Hrithik Roshan yang sempat mengungkapkan rasa cintanya kepada Kangana Ranaut. Bahkan, Kangana Ranaut menyebut Hrithik Roshan sebagai mantan kekasihnya yang bodoh. Tapi Hrithik Roshan menolak sebutan tersebut.

Kangana Ranaut dan Hrithik Roshan (ZeeNews)

Akhirnya, Kangana Ranaut juga melaporkan balik Hrithik Roshan yang disebut telah mengancamnya. Sementara, Hrithik Roshan melaporkan Kangana Ranaut ke polisi dan menganggap Kangana telah menjebaknya dan mencemarkan nama baik.

Sebuah fakta baru menemukan, Hrithik Roshan tak pernah mengirimkan surat eletronik kepada sang artis, diwartakan DNA India, Rabu (4/10/2017). Tim penyidik menemukan, email itu dikirimkan seseorang yang mengaku sebagai Hrithik Roshan.

Bahkan, surat elektronik itu dikirimkan dari Amerika Serikat, bukan India. Padahal, saat kejadian, Hrithik Roshan dan Kanganan Ranaut tengah berada di Mumbai.

Hrithik Roshan (DNA India)

Sebelumnya, Kangana Ranaut dan Hrithik Roshan dikabarkan sempat menjalin hubungan. Keduanya bertemu dalam film Krrish 3. Sebuah kabar menyebutkan, kisah cinta dua seleb Bollywood itu telah terjadi sejak Hrithik Roshan masih menjadi suami bagi Sussanne Khan.

Setelah 14 tahun bertumah tangga, Hrithik Roshan bercerai dari Sussanne Khan. Hubungan Kangana Ranaut dan Hrithik Roshan dilaporkan masih berlanjut. Namun Hrithik Roshan menyangkalnya.

 

Artikel Selanjutnya
Ini Dia 5 Anak Bintang Bollywood yang Raih Sukses Besar
Artikel Selanjutnya
Priyanka Chopra Akan Jadi Istri Aamir Khan?