Sukses

Pamer Cincin dari Jeje Govinda, Syahnaz Sadiqah Bikin Iri

Syahnaz masih ingat betul pada hari di mana Jeje Govinda melamarnya.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda sebentar lagi akan memasuki babak baru. Setelah satu tahun lebih pacaran, Jeje akhirnya menyatakan keseriusannya pada adik bungsu Raffi Ahmad itu.

 Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda [foto: instagram/ritchieismail]

Ya, Jeje sudah melamar Syahnaz Sadiqah untuk menjadi pendamping hidupnya. Tak tanggung-tanggung, momen spesial itu dilakukan Jeje Govinda ketika dirinya dan Syahnaz liburan ke Italia.

Syahnaz masih ingat betul pada hari di mana Jeje Govinda melamarnya. Drummer band Govinda itu menyodorkan setangkai bunga penuh daun. Namun di atasnya bukan terdapat bunga, melainkan sebuah kotak berisi cincin.

"Aku tidak akan pernah lupa di hari saat kamu memintaku jadi milikmu selamanya," tulis Syahnaz Sadiqah di keterangan foto. Alhasil, banyak orang yang terbawa perasaan sekaligus iri melihat unggahan Syahnaz ini.

 Syahnaz Sadiqah dilamar Jeje Govinda di Italia [foto: instagram]

"Kek giniiiiiiiii juga mau @zakky_mn," ujar @novalia_eka.

"Mau kayak gitu yank @sinyo.dhe," sahut @citrarn_.

"kapan dikasih kayak gini ya," @lintangoctrn menimpali.

 Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda

Sementara itu, untuk menyempurnakan niatnya, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda berencana melangsungkan lamaran resmi sekaligus pertunangan di Jakarta pada 14 November 2017. Untuk pernikahannya sendiri kabarnya baru akan terselenggara di awal 2018 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.