Sukses

Erland Akhirnya Tahu Hubungan Vika dan Rimba

Liputan6.com, Jakarta Di episode sebelumnya, rencana Gerry (Gerald Yohanes) mengerjai Sasha (Hana Saraswati) berbuah hasil memuaskan. Sasha akhirnya bertobat. Ia sadar sudah melakukan kesalahan besar. Tapi Sasha mau Gerry bisa menerimanya kembali. Gerry lega, melihat Sasha akhirnya benar-benar berubah. Sasha bahkan ingin meminta maaf pada semua teman Gerry di geng Rainbow.

Akankah anak-anak geng Rainbow mau memaafkan Sasha? Dan bagaimana pula dengan kisah Andra (Caesar Hito) yang akhirnya bisa mengumpulkan uang untuk DP rumah yang diminta Ibunya Tari (Marcella Daryanani)? Berikut sinopsis Anak Langit untuk episode 369 yang akan tayang Rabu, 4 Oktober 2017 malam ini.

Anak Langit (Instagram/sinemartcommunity)

Wibowo (Ari Wibowo) dan Hiro (Stefan William) berjalan mendatangi makam ibunya Hiro. Wibowo berjalan sambil merangkul Hiro. Mereka tampak bahagia. Sampai di depan makam, Wibowo lalu bicara. Ia yakin, Mama Hiro pasti sekarang sudah bahagia karena Papa sudah menemukan Hiro. Mereka pun lalu berdoa sama-sama.

Rimba (Dylan Carr) datang ke rumah Vika (Ranty Maria). Kebetulan, Erland (Mischa Chandrawinata) melihat mereka. Tapi Rimba dan Vika sudah keburu pergi. Erland bertanya pada Bude Merry tentang hubungan Rimba-Vika yang sebenarnya. Bude Merry akhirnya cerita bahwa Vika terpaksa menerima Rimba jadi pacarnya karena sesuatu hal.

Wibowo mengajak Hiro menginap di rumahnya nanti malam. Hiro bingung mau menolak, tapi dia juga harus jujur pada papanya. Hiro lalu cerita kalau sebenarnya dia sedang mengikuti pertandingan underground. Wibowo kaget dan menanyakan alasan Hiro mengikuti pertandingan tersebut karena ia tahu itu sangat berbahaya.

Hiro pun cerita kalau dia ingin hadiahnya bisa untuk bantu Andra yang sedang mengumpulkan uang untuk beli rumah. Wibowo terharu dengan kedekatan Hiro dan Andra. Hiro lalu berlatih di sasana. Tadinya, Wibowo hanya menonton saja. Tapi Wibowo malah jadi gatal dan akhirnya ikut kasih petunjuk pada Hiro. Hiro kaget, tahu papanya bisa bela diri. Hiro merasa bangga mempunyai papa seperti Wibowo. Akhirnya, mereka pun berlatih bersama.

Stefan William dan pemain sinetron Anak Langit lainnya menampilkan drama musikal pada perayaan HUT Ke-27 SCTV di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (24/8). Mereka membawakan drama musikal bertema cinta dan persahabatan. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Di jalan, Erland berhasil mencegat Vika dan Rimba. Dia langsung menyuruh Rimba turun dan menghajar Rimba sambil menghina Rimba sebagai cowok pengecut yang beraninya memaksa cewek untuk menerima cintanya. Rimba kaget dan langsung membalasnya. Terjadi pertarungan yang tak seimbang karena kaki Rimba belum sembuh benar. Di saat ini, Toni tanpa sengata lewat jalan tersebut dan mendengar teriakan Vika.

Apakah Toni berhasil menolong Rimba dan mengalahkan Erland? Dan bagaimana dengan hasil pertarungan Hiro di pertandingan underground? Mampukah Hiro memenangkan hadiah uang yang ia inginkan untuk membantu Andra? Keseruan Anak Langit hari ini bisa disaksikan mulai pukul 19.30 WIB, hanya di SCTV!

Artikel Selanjutnya
35 Tahun Berpisah, Paidi Akhirnya Bertemu Lagi dengan Ibunya
Artikel Selanjutnya
HEADLINE: Staf BNN Tewas Ditembak Suami, Tak Tahan Hidup Susah?