Sukses

Berprestasi Saat Wamil, Yunho Ditawari Jadi Tentara Tetap

Yunho menceritakan sedikit pengalamannya selama menjalani wajib militer.

Liputan6.com, Seoul - Awal tahun 2017, Yunho telah menyelesaikan tugas wajib militernya. Kini, ia bahkan sudah kembali berkarier di dunia hiburan dengan mengeluarkan single terbaru.

Diundang dalam acara Happy Together 3, Yunho menceritakan sedikit pengalamannya selama menjalani wajib militer. Diketahui, Yunho memang termasuk prajurit yang sangat berprestasi.

Sebelumnya, terungkap bahwa Yunho dianugerahi status prajurit kelas khusus. Itu didapatkannya karena ia berhasil meraih skor 90, bahkan lebih, dalam menembak, ketangkasan, kekuatan mental, dan latihan tempur.

Karena prestasinya itu, ia diberi tawaran untuk menjadi tentara tetap. "Saya menerima permintaan untuk menjadi tentara purnawaktu. Saya sempat mempertimbangkan tawaran itu," tutur Yunho dalam talk show tersebut seperti dikutip Soompi, (4/10/2017).

"Sepertinya menarik untuk menjadi staf sersan sambil menunggu Changmin menyelesaikan wajib militernya," kata Yunho menandaskan.

Mendengar cerita Yunho, Changmin yang juga hadir dalam talk show tersebut diminta tanggapannya. "Jadi tentara biasa saja, saya sudah senang," ucap Changmin sembari tertawa.

Sementara itu, Lee Seung Chul yang juga menjadi bintang tamu rupanya mengagumi Yunho. "Saya ingin memiliki menantu sepertimu. Jika kamu mau, saya akan memberimu royalti dari lagu-lagu saya," candanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini