Sukses

Anime Naruto Ultah ke-15, Fans Merayakan Sambil Terharu

Liputan6.com, Jakarta - Diangkat dari manga karya Masashi Kishimoto, Naruto pertama kali muncul di layar kaca Jepang dalam bentuk anime pada 3 Oktober 2002 silam. Maka pada Selasa (3/10/2017) kemarin, para penggemar pun merayakan ulang tahun anime bertema ninja Konoha itu.

Perayaan ulang tahun ke-15 anime Naruto disampaikan oleh fans dalam unggahan di media sosial yang cukup emosional. Mereka kebanyakan mengunggah beberapa foto atau gambar bergerak yang menyorot Naruto selaku karakter utama anime tersebut.

Naruto akan dibuat versi live-actionnya. (via: screenrant)

Kebanyakan, para penggemar merayakannya di media sosial Twitter. Pemilik akun @BoredBitterSoul misalnya, ia mengunggah gambar bergerak Naruto kecil yang bermetamorfosis hingga menjadi Naruto dewasa sebagai seorang Hokage.

"HAPPY BIRTHDAY NARUTO!! 15 tahun kita berbagi bersama, aku tak bisa mengekspresikannya lewat kata-kata apa artimu bagiku. Seperti Hinata senyummu menyelamatkanku," tulisnya.

Apakah spekulasi mengenai berakhirnya hidup Naruto di film Boruto: Naruto the Movie benar-benar akan terjadi?

Ada juga dari @HatakeQueen yang menuliskan, "Naruto adalah salah satu hal terbesar dalam hidupku dan mengetahui bahwa hari ini, 15 tahun lalu episode pertamanya mengudara membuatku terharu."

 

1 dari 2 halaman

Terlihat Konyol

Sebuah novel adaptasi film The Last -Naruto the Movie-, kabarnya tengah digarap melalui pihak Jump j Books.

Episode pertama anime Naruto yang mengudara pada 3 Oktober 2002, diproduksi oleh studio animasi Pierrot. Kala itu, Naruto Uzumaki memang terlihat konyol dan banyak memberikan lelucon segar hingga menarik penggemar dari luar pembaca manga aslinya.

Setelah hampir dua dekade mengudara, Naruto tetap bertahan sebagai anime di televisi dan baru-baru ini dilanjutkan dengan judul Boruto: Naruto Next Generations sejak April 2017. Pada 2007, serial anime Naruto sempat berubah judul menjadi Naruto: Shippuden.

Manga Naruto sendiri sudah tamat beberapa waktu lalu dan film animasinya sempat tayang di beberapa bioskop, termasuk di Indonesia. Anime Boruto hingga kini masih mengudara dan manganya juga tetap berjalan.

Artikel Selanjutnya
Amora Ultah Ke-6, Krisdayanti Hanya Siapkan Nasi Tumpeng?
Artikel Selanjutnya
Serunya Gita Gutawa Makan Malam Bareng Personel Super Junior