Sukses

Kerap Tampil Bugil, Miley Cyrus Tak Pantas Jadi Idola?

Liputan6.com, Jakarta Miley Cyrus membuat penonton terpukau dalam penampilannya di acara yang ditujukan untuk penghormatan insiden Las Vegas, baru-baru ini.

Dengan membawakan lagu "The Climb", Miley Cyrus menunjukkan kemampuan vokalnya di depan penonton, diwartakan E!, Rabu (4/10/2017).

Dengan mengenakan dress tube krem, Miley Cyrus membiarkan rambutnya tertata di bagian samping. Sayangnya, aksi Miley Cyrus itu dianggap tak cocok dalam acara tersebut oleh beberapa orang.

Miley Cyrus disebut sebagai `badut` di industri hiburan. Apalagi Miley Cyrus kerap kali tampil bugil atau liar dalam setiap penampilannya, tak hanya di atas panggung tapi juga di depan kamera.

Miley Cyrus (E!)

Miley Cyrus seakan lepas kendali dalam berpakaian. Miley Cyrus senang mengekspos tubuhnya hingga ke bagian paling pribadinya--termasuk Miss V dan payudara--untuk diperlihatkan kepada publik.

 

1 dari 2 halaman

Protes dari Orang Tua

Beberapa orangtua sempat memprotes Miley Cyrus. Mantan artis jebolan Disney itu dianggap tak pantas tampil di berbagai majalah remaja, dilansir Dailymail.

Sebuah majalah yang diperuntukkan bagi anak-anak atau remaja berusia 7 hingga 12 tahun secara terang-terangan menolak Miley Cyrus. Salah seorang sumber menyebutkan, Miley Cyrus tak pantas dianggap sebagai percontohan bagi remaja. Penyanyi seperti Taylor Swift yang lebih pantas masuk sebagai panutan bagi remaja putri karena prestasinya.

Miley Cyrus (The Huffington Post)

Miley Cyrus mengaku telah bertobat, berjanji akan kembali menjadi dirinya yang dulu. Namun bebeapa kali, Miley Cyrus mengingkarinya.

Gaya pakaian Miley Cyrus yang senang tampil vulgar belum sirna. Miley Cyrus memakai pakaian transparan sehingga lekuk tubuhnya terlihat jelas di sebuah acara bergengsi, baru-baru ini.

Akibatnya, lekuk tubuhnya terlihat jelas. Bahkan, celana dalam merah yang sepadan dengan hiasan dan pewarna bibir Miley Cyrus tampak menjadi tontonan

Artikel Selanjutnya
Lepas dari 4Minute, HyunA Tinggalkan Image Seksi
Artikel Selanjutnya
Hal-Hal Ini Bikin Millen Cyrus Sukses Kalahkan Cewek-Cewek