Sukses

Anak Tiga Bulan Dibui, Istri Jeremy Thomas Mulai Khawatir

Ina Thomas nampak hadir menemani suaminya, Jeremy Thomas, dalam sidang kasus narkoba yang menjerat anaknya, Axel Matthew Thomas.

Liputan6.com, Jakarta - Ina Thomas nampak hadir menemani suaminya, Jeremy Thomas, dalam sidang kasus narkoba yang menjerat anaknya, Axel Matthew Thomas, di Pengadilan Negeri Tangerang, Rabu (4/10/2017) sore.

Dalam persidangan, pandangan Ina Thomas selalu saja mengarah ke Axel Matthew Thomas. Sebab, putranya itu beberapa kali batuk dan membuat Ina Thomas cemas. Usai persidangan, Ina Thomas mengungkapkan kekhawatirannya.

"Yang paling kepikiran itu kesehatannya (Axel). Saya khawatirnya sama kesehatan saja," ujar Ina Thomas ditemui usai persidangan.

Dengan mata berkaca-kaca, Ina Thomas melanjutkan, meski khawatir akan tetapi melihat senyuman anaknya dalam persidangan membuat ia yakin, bahwa anaknya kuat menjalani masalah ini. Axel Matthew Thomas kurang lebih sudah tiga bulan mendekam di penjara.

"Kepikiran terus. Tapi kalau lihat dia tadi bisa senyum, rileks, saya juga bisa tersenyum. Mungkin dia sudah terbiasa (di dalam penjara)," Ina Thomas menguraikan.

Sebagai seorang ibu, Ina Thomas berharap masalah narkoba yang menyeret anaknya bisa cepat berlalu. "Semoga dikasih yang terbaik. Aku kangen bareng-bareng sama dia," Ina Thomas memungkas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini