Sukses

Konser di Singapura, Rossa Berharap Mengulang Sejarah

Liputan6.com, Jakarta - Setelah tampil apik pada konser musik "The Journey of 21 Dazzling Years Concert" di Jakarta pada April lalu, Rossa kembali akan menggelar pertunjukan keduanya di Singapura. Masih mengusung tema yang sama, Rossa bakal menghibur sekitar 1.500 penonton di Esplanade Singapura pada 4 November 2017.

Hal itu terasa sangat berkesan bagi Rossa. Pasalnya, tak sembarangan musikus luar yang dapat melangsungkan konser di pusat seni Singapura tersebut. Makanya, pelantun lagu "Atas Nama Cinta" itu berharap dapat mengulang sejarah manisnya manggung di Esplanade Singapura.

"Tentunya senang banget. Waktu itu aku pernah konser di Esplanade Singapura 2011 lalu. Alhamdulillah sold out tiketnya. Mudah-mudahan yang kedua nanti juga bisa seperti itu," kata Rossa di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (4/10/2017).

Seperti konser edisi pertama, Rossa tetap menyuguhkan lagu-lagu terbaiknya. Sedikitnya ada 23 lagu terbaik yang akan dilantunkan mantan istri Yoyo PADI tersebut seperti "Pudar", "Tegar", "Ayat-Ayat Cinta" hingga yang teranyar "Body Speak".

‎"Saya yakin mereka menantikan lagu-lagu yang sudah saya nyanyikan di Jakarta. Karena hampir semua lagu hits saya, dinyanyikan juga di sana. Nanti kemungkinan (menyanyikan) 'Ayat-Ayat Cinta', 'Pudar', Hati yang Kau Sakiti' dan pastinya lagu terbaru saya 'Jangan Hilangkan Dia'. Kalau dihitung kurang lebih 23 lagu," ujar Rossa.

Untuk menonton konser Rossa di Esplanade Singapura, pihak promotor membanderol tiket seharga 58-158 dolar Singapura. "Harga tiketnya 58-158 dolar Singapura. Kalau dirupiahkan berkisar di angka Rp 575 ribuan," ucapnya.

  • Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"
    Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"
    Rossa
Artikel Selanjutnya
Dream Theater Manjakan Fans dengan Manggung 2 Hari
Artikel Selanjutnya
Amy Search Hingga Sheila Majid Meriahkan Penutupan SEA Games