Sukses

Mimpi Buruk Kylie Jenner, Ini Rahasia Ayah Calon Bayinya

Liputan6.com, Los Angeles - Menjadi ibu adalah impian bagi Kylie Jenner. Sejak berhubungan dengan Tyga, bungsu di keluarga Kardashian/Jenner itu mendambakan memiliki anak.

Namun, hal itu belum terwujud. Akhirnya, hubungan Kylie Jenner dan Tyga kandas di tengah jalan. Kylie Jenner pun menemukan pria lain: Travis Scott.

Kris dan Kylie Jenner (E!)

Rupanya hubungan tersebut membuahkan hasil. Kylie Jenner akhirnya mengandung di usianya yang baru 20 tahun. Meski begitu, Kylie Jenner sangat bahagia menyambut calon anaknya.

Di balik kebahagiannya, Kylie Jenner menyimpan sebuah duka. Dia dikabarkan merasa sangat kesepian. Padahal, keluarganya selalu kompak dalam acara reality show, Keeping Up with the Kardashian.

Belum lagi rasa itu usai, Kylie Jenner dilaporkan menghadapi cobaan. Fakta mengenai keluarga calon ayahnya terungkap, membuat keluarga Kardashian/Jenner nyaris tak memberikan restu hubungan mereka, diwartakan RadarOnline, Rabu (4/10/2017).

Ayah Travis Scott adalah pecandu narkotika dan obat-obatan terlarang. Bahkan, ayah Travis Scott sempat dipenjara.

Kylie Jenner dan Travis Scott. (AFP/Bob Levey)

Sebelumnya, ibu Kylie Jenner, Kris, ragu memberikan restu kepada Travis Scott. Kylie Jenner yang masuk sebagai salah seorang remaja terkaya di dunia itu dikhawatirkan digunakan untuk kepentingan Traviss Scott.

"Mereka berpikir Travis Scott hanya mengambil keuntungan dari hubungannya dengan Kylie Jenner. Sebagai ibu, Kris sangat memahami putrinya. Kylie masih belum yakin juga dengan kehadiran Travis," kata sang sumber.

 

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner
Artikel Selanjutnya
Bukan Zayn Malik, Ini Pria yang Dekat dengan Kendall Jenner
Artikel Selanjutnya
Kylie Jenner dan Kendall Jenner Ungkap Rahasia soal Underware