Sukses

Vadi Akbar Bangga jadi Bagian HUT TNI

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Vadi Akbar akan mengambil peranan penting dalam peringatan HUT TNI ke-72 yang akan digelar di Cilegon, Banten. Pasalnya, bersama dengan sang ayah, Harry Kiss, Vadi Akbar membantu tata suara V8Sound untuk HUT TNI ini. Vadi Akbar pun mengaku merasa bangga dengan kesempatan yang diberikan.

Vadi Akbar bersama dengan Pangkostrad

"Saya bangga ambil bagian dalam acara HUT TNI. Selain merayakan HUT TNI saya juga merayakan HUT ayah saya yang kebetulan lahir di tanggal yang sama, 5 Oktober," ujar Vadi Akbar dalam keterangannya kepada wartawan.

Vadi Akbar menceritakan, HUT TNI tahun ini akan dilakukan besar-besaran dengan melibatkan puluhan ribu personel dari berbagai angkatan. Ratusan tank, alutsista, puluhan kapal perang, kapal selam, KRI dewaruci, atraksi tank amphibi yang bisa melompat ke dalam laut.

Puluha helikopter dan pesawat tempur. termasuk atraksi aerobatik jupiter demonstrasi udara yang melibatkan puluhan pesawat tempur jenis sukhoi dan F16.

Harry Kiss merasa senang karena ulangtahunnya ini juga juga dirayakan oleh negara.

"Sudah 7 tahun , saya berulangtahun dirayakan oleh negara secara besar-besaran. Mana ada ulang tahun dirayakan dengan menampilkan kapal selam, sukhoi dan ratusan tank, " ujar Harry Kiss.

Yang bertugas sebagai komandan upacara adalah Pangkostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi dan panitia acaranya adalah Mayor Jenderal TNI Lodewyk Pusung.

"Saya takjub dan merasa bangga negara mempunyai tentara yang terlatih dan begitu luar biasa," pungkas Vadi.