Sukses

Siapa Sebenarnya Pacar Rossa, Afgan atau Pengusaha Otomotif?

Belakangan ini, Rossa terlihat sangat dekat dengan Afgan.

Liputan6.com, Jakarta - ‎‎Kisah cinta Rossa selalu menarik untuk ditelusuri. Usai bercerai dari Yoyo Padi pada 2009, belum ada laki-laki lain yang berani menyatakan punya hubungan spesial dengan pelantun "Tegar" itu.

‎Baru Afgan yang dianggap memiliki kedekatan khusus dengan ibu satu anak tersebut.‎ Namun, Rossa dan Afgan masih malu-malu mengakuinya.

Afgan dan Rossa hadiri pernikahan Raisa - Hamish Daud bersama (Foto: Herman Zakharia)

‎Di saat kabar kedekatannya dengan Afgan sedang santer dibicarakan, Rossa pun dikabarkan didekati seorang pengusaha otomotif. Lantas, pilih siapa Rossa?‎

"Duh, enggak boleh sebut brand (otomotif). Saya enggak punya cerita untuk diceritain tentang itu," ujar Rossa, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (4/10/2017).

‎‎Pelantun lagu "Ayat-Ayat Cinta" ini mengaku pasrah dengan kehidupan asmaranya. Saat ini Rossa cuma bisa terus berkarya dan menyerahkan nasib kisah cintanya kepada Tuhan.‎

"Pokoknya, dijalani dengan menerima apa yang diberikan ‎Allah. Segala sesuatu sudah ada takdirnya. Kita enggak boleh komplain dengan takdir yang diberikan Allah. Semoga kuat menjalani, dan doakan saja," ujar Rossa.

Rossa dan Afgan (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Karena nantinya ini akan jadi pernikahan kedua buat aku. Berpikirnya bukan yang 'Duh, cakep ya, pintar ya, atau apapun itu'. Sekarang benar-benar pasrah dengan Yang di Atas aja. Siapapun jodohku, mudah-mudahan bisa selamanya," tutur Rossa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"
    Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"

    Rossa

  • Afgan Syahreza adalah seorang penyanyi dan aktor yang berasal dari Indonesia.
    Afgan Syahreza adalah seorang penyanyi dan aktor yang berasal dari Indonesia.

    Afgan