Sukses

Disebut Gendut, Ini Reaksi Audy

Meski bertubuh gemuk, Audy tak pernah dituntut kurus oleh sang suami, Iko Uwais.

Liputan6.com, Jakarta - Audy dikenal sebagai salah satu selebritas yang cuek dengan penampilan. Buktinya saja, setelah menikah dan melahirkan, istri Iko Uwais ini tetap percaya diri tampil dengan bentuk tubuh yang gemuk.

Sayang, bentuk tubuh ibu satu anak ini justru dijadikan bulan-bulanan warganet di dunia maya. Meskipun demikian, Audy mengaku tak pernah mengambil pusing dengan komentar yang diberikan netizen kepadanya.

Audy (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"I'm fine, nothing's wrong with me, dibilang gendutlah, it's my body, i'm fine," ujar Audy, saat ditemui di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Rabu (4/10/2017).

Menurut Audy warganet yang sering memberikan komentar negatif kepadanya adalah sekumpulan orang yang kurang kerjaan. "Enggak ada yang marah (baik Iko atau Audy). Itu mah orang enggak ada kerjaan," lanjut pelantun "Satu Jam Saja" ini.

Sementara itu, penyanyi kelahiran 23 April 1983 itu mengaku tak pernah mempermasalahkan bentuk tubuhnya, asalkan dirinya tetap sehat dan tidak menderita penyakit apapun.

"Yang penting saya sehat, kalau saya sehat saya bisa melakukan apapun. Percuma badan bagus tapi isinya nyinyir melulu," kata Audy sambil tertawa. 

Johan Tallo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T
    Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T

    Iko Uwais

  • Audy Item adalah penyanyi pop yang berasal dari Jakarta dan merupakan istri dari Iko Uwais
    Audy Item adalah penyanyi pop yang berasal dari Jakarta dan merupakan istri dari Iko Uwais

    Audy Item

  • audy

Video Terkini