Sukses

‎Ogah Belikan Mainan, Rossa Suruh Anak Bekerja‎‎

Rossa punya cara unik untuk mengajarkan ‎buah hatinya, Rizky Langit Ramadhan, dalam menghargai uang.

Liputan6.com, Jakarta Rossa punya cara unik untuk mengajarkan ‎buah hatinya, Rizky Langit Ramadhan, dalam menghargai uang. Penyanyi 38 tahun itu meminta Rizky untuk menghasilkan uang sendiri sebelum membeli mainan impiannya.

Di hari ulang tahun ke-11, Rizky sempat merajuk minta dibelikan sebuah mainan kapal. Namun, Rossa tak lantas mengabulkan permintaan buah hatinya tersebut. Apalagi, mainan kapal yang diidamkan Rizky seharga Rp 16 juta.

 Rossa, Yoyo dan Rizky [foto: instagram]

"Dia minta kapal-kapalan gitu. Waktu itu sempat lihat harganya Rp 16 juta, dia sudah tahu banget kalau aku enggak bakal belikan. Nah, aku bilang bahwa ibu bakal kasih cara gimana dia beli kapal itu," ‎ujar Rossa di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (4/10/2017).

‎Rossa pun sedang memutar otak untuk "mempekerjakan" buah hatinya, sebelum membelikan mainan kelas premium tersebut. Nantinya, Rossa akan membayar sejumlah uang kepada Rizky yang dapat ditabungnya.

‎‎"Aku lagi mikirin gimana caranya bikin suatu usaha, yang anak saya bisa 'dipekerjakan' kreativitasnya. Dan dia akhirnya bisa dapatkan uang itu sendiri. Aku sedang pikirkan itu," kata Rossa.‎

 Rossa Launching Album (Adrian Putra/Bintang.com)

Dengan bakat seni yang tinggi, kemungkinan besar Rossa bakal memanfaatkan hasil karya Rizky. "Dia suka banget gambar. Jadi gambarnya menurutku bagus-bagus, dia punya kreativitas tinggi. Aku sedang cari cara gimana gambar-gambar itu laku," ucapnya. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"
    Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"

    Rossa