Sukses

Demi Ini, Andy /rif Minum Tuak

Andy /rif dianggap sebagai selebritas yang dekat dengan alkohol.

Liputan6.com, Jakarta Andy /rif dianggap sebagai selebritas yang dekat dengan alkohol. Namun dirinya mengaku tak mengetahui banyak jenis alkohol apalagi yang tradisional.

Tetapi untuk memperdalam aktingnya, Andy /rif pun mau tak mau mencicipi tuak. Itu disesuaikan dengan perannya dalam film Wiro Sableng sebagai Dewa Tuak. 

 

"Saya belajar minum tuak, ingin tahu efeknya gimana, sampai saya minta beliin waktu reading. Tapi sebelum minum saya cium dulu baunya, ehh saya malah enggak bisa minum itu," terang Andy /rif, usai konferensi pers konser Menjilat Matahari di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/10/2017).

Untuk mendapatkan karakter yang pas dengan sang sutradara, pelantun "Salah Jurusan" ini pun mencari tahu lebih dalam mengenai sejarah tuak hingga pengaruhnya terhadap para pendekar.

"Saya pelajari sejarah tuak, pengaruh minuman memabukkan terhadap silat dari pendekar-pendekar itu. Saya googling seperti apa yang diinginkan sutradara. Saya banyak belajar dan sharing," lanjut Andy /rif.

 'Bakal ada DJ juga. Ini pertama kalinya,' ujar Andy Rif saat dijumpai di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (25/8/2015). (Deki Prayoga/Bintang.com)

Seperti diketahui, Andy /rif menjadi salah satu penyanyi yang terlibat dalam garapan film karya Angga Dwimas Sasongko, Wiro Sableng 212. Ia beradu akting dengan Vino G. Bastian dan Sherina.

"Syuting pertama sudah, di Ciweday, Bandung Selatan. Dingin banget di sana. Nanti saya akan syuting lagi 25 Oktober selama tiga hari, disambung lagi November mendatang. Produksi serius, dan detail, pemain dan karakternya banyak. Mudah-mudahan film besar yang pertama saya ini menyenangkan," harap Andy /rif.

 

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.