Sukses

Umur Empat Tahun, Anak Audy - Iko Uwais Pintar Silat dan Nyanyi

Sang anak memang sudah dikenalkan dengan pekerjaan Audy dan Iko Uwais.

Liputan6.com, Jakarta Darah seni nampaknya mengalir deras dalam diri Atreya Syahla Putri Uwais, anak pasangan selebritas Audy Item dan Iko Uwais. Buktinya saja, bocah empat tahun ini sudah dapat menghafal salah satu lagu miliknya.

 (Adrian Putra/Bintang.com)

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh sang ibunda, Audy Item, saat ditemui di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Rabu (4/10/2017). "Kalau nyanyi, duh dia udah jago banget. Dia sudah hafal lagu 'Temui Aku'," ungkapnya.

Audy juga mengatakan bahwa bakat yang dimiliki sang anak melebihi orangtuanya. Pasalnya, saat ini sang anak juga sudah pintar memainkan jurus silat sama seperti sang ayah.

"Dia enggak hanya bisa nyanyi atau dancing. Dia juga udah bisa silat. Dia lebih hebat dari mama papanya nih," lanjutnya.

Wajar saja jika sang anak memiliki kemampuan seperti Audy dan Iko Uwais. Pasalnya, sejak masih kecil ia sudah dikenalkan dengan pekerjaan orangtuanya. "Saya sudah mengenalkan pekerjaan saya dan Mas Iko ke dia. Dari kecil dia selalu saya bawa ke tempat kerja saya atau papanya," terangnya.

  (Instagram/ma_ma_dee)

Audy Item juga berharap bahwa nantinya sang anak dapat lebih sukses dari dirinya atau Iko Uwais. "Dia (anak) bisa double job nih, Insya Allah bisa lebih hebat dari mama papanya," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini