Sukses

Dewi Perssik Beri Hadiah Suami Jam Tangan Seharga Rp 100 Juta

Dewi Perssik membuktikan cintanya pada pria yang dikabarkan telah menikahinya secara diam-diam pada 10 September 2017 di Jember, Jawa Timur.

Liputan6.com, Jakarta Dewi Perssik membuktikan cintanya pada pria yang dikabarkan telah menikahinya secara diam-diam pada 10 September 2017 di Jember, Jawa Timur. Ia pun memberikan hadiah jam tangan seharga Rp 101 juta pada Angga Wijaya.

Hal itu diungkapkan suami baru Dewi Perssik di akun Instagramnya, Rabu (4/10/2017). Angga Wijaya menunjukkan foto tangannya yang mengenakan jam tangan mewah berwarna silver jenis Chronograph Titanium.

 Dewi Perssik dan suami, Angga Wijaya. (Instagram)

"Alhamdulillah .Thank you somuch my rib @dewiperssikreal for gift. Really love this watch #hublot watch #plazaindonesia #timepalace #luxuriousclassics," tulis suami Dewi Perssik sebagai keterangan foto.

Beragam pendapat pun dilontarkan para warganet. Ada yang mendoakan pernikahan Dewi Perssik dan Angga Wijaya langgeng, dan tak sedikit juga yang mengucapkan selamat ulang tahun pada manajer Dewi ini.

"Happy birthday mas @anggawijaya88 semoga panjang umur sehat selalu apa yg dicita2 kan terkabul semua... Amiin dan semoga jadi keluarga Samawa sama mbak @dewiperssikreal," ujar akun @marissatiana84.

Akun @bebooqueenn menimpali, "Py b'day @anggawijaya88 wish u all the best... jagain selalu teteh @dewiperssikreal selalu syg sma dia nd selalu support dia."

"Cucho meong @anggawijaya88 ..smoga kedepnya lebih baik dilancarkn rezekyny ..smoga jd kluarga harmonis," tambah akun @renitagultonrere.

 Dewi Perssik beri hadiah suami sebuah jam tangan mewah (Foto: Instagram)

Seperti diketahui Dewi Perssik dan Angga Wijaya telah menjalin asmara selama satu tahun. Namun, hubungan keduanya tak tercium media.

Benih cinta keduanya muncul saat Dewi Perssik dan Angga Wijaya dipertemukan dalam sinetron yang sama. Bagi Depe--sapaan Dewi Perssik--Angga merupakan sosok pria yang penuh perhatian dan bisa membuatnya nyaman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini