Sukses

Berpisah, Maia Estianty Tulis Pesan Mengharukan untuk El Rumi

Melalui akun Instagram pribadinya, Maia Estianty menyampaikan pesan dan doa untuk El Rumi.

Liputan6.com, Jakarta - Putra kedua Ahmad Dhani, El Rumi, hijrah ke London untuk menempuh pendidikan jenjang strata satu. Sang ibunda, Maia Estianty, mengantar kepergian sang anak tercinta ke negara tersebut, dan menemaninya selama beberapa pekan.

El Rumi (Zulfa Ayu Sundari/Liputan6.com)

Waktu untuk berpisah sepertinya sudah dekat. Maia Estianty tentu akan kembali ke Jakarta, dan meninggalkan El Rumi di London untuk menyelesaikan pendidikannya. Sebagai ibu, tentu hatinya teramat berat, meninggalkan anak jauh dari sisinya.

Melalui akun Instagram pribadinya, pentolan Duo Maia ini menyampaikan pesan dan doa untuk El Rumi.

"Baik2 ya sayang di UK. Your Mom always love you and pray for you. Mudah2an betah ya .. Love you always @elelrumi #myson #diarymaia #maiaestianty #uk #londontrip2017," tulis Maia Estianty, Kamis (5/10/2017).

Dalam fotonya, Maia Estianty terlihat merangkul dan merebahkan kepalanya di pundak adik Al Ghazali itu. Raut penuh kesedihan pun terlihat jelas dari wajah pelantun lagu "Lelaki Buaya Darat" ini.

Para warganet meninggalkan komentar. "Semoga sukses menggapai cita2 untuk elrumi....dalam Ridho Allah SWT... berbahagia dengan sosok ibu yang luar biasa.....aamiin ya robb," tulis @rustandi_saleh.

"Harus betah bunda @maiaestiantyreal ngak boleh ngak..nak bikin bangga mama mu dg menjadi laki2 baik dan bertanggung jawab dg tdk meninggalkan iman islammu," tambah @yantiharinto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini