Sukses

Ternyata Nikita Willy dan Rezky Aditya Sudah Biasa Lakukan Ini

Meski bukan sepasang kekasih, chemistry Nikita Willy dan Rezky Aditya di sinetron sukses mencuri hati penonton.

Liputan6.com, Jakarta - Rezky Aditya dan Nikita Willy pertama kali disatukan dalam sinetron Putri Yang Ditukar sekitar 2010 silam. Keduanya pun kembali dipertemukan dalam sinetron Dua Wanita Cantik yang mulai tayang sejak 31 Juli 2017.

 Nikita Willy dan Rezky Aditya [foto: instagram]

Meski sudah tujuh tahun berlalu, rasanya seperti baru kemarin Nikita Willy dan Rezky beradu akting. Tak heran, begitu disatukan lagi, tidak ada rasa canggung yang dialami keduanya.

Bagi Nikita Willy, beradegan mesra dengan Rezky Aditya sudah menjadi hal yang biasa bagi mereka. Padahal keduanya bukan lah pasangan kekasih di dunia nyata.

Nikita sendiri saat ini tengah menjalin cinta dengan cucu bos Blue Bird, Indra Priawan Djokosoetono. Artis berusia 23 tahun itu pun memperlihatkan beberapa potong adegan mesranya dengan Rezky Aditya di Instagram Stories-nya, Rabu (4/10/2017).

"Kami sudah melakukan ini selama 7 tahun! #galeena," kata Nikita Willy. "Dan... ini! PYD, YDY, SKUT, KYBDB, PDPJ, DWC," tambah Nikita dengan menyebutkan beberapa judul sinetron yang pernah ia bintangi bersama Rezky Aditya.

 Nikita Willy dan Rezky Aditya [foto: instagram]

Sementara itu, setelah menghilang beberapa episode, Nikita Willy akhirnya kembali hadir di Dua Wanita Cantik dengan peran baru. Nikita yang sebelumnya berperan sebagai Alena kini berganti nama dengan Keyra.

Sebelumnya, Alena diceritakan menghilang saat kapal yang ia naiki ditelan badai. Semua orang mengatakan Alena telah tewas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.