Sukses

Sam Smith Tepergok Cium Brandon Flynn di Pinggir Jalan

Sam Smith juga kedapatan merangkul Brandon Flynn saat mereka tengah berjalan-jalan di New York City.

Liputan6.com, New York - Sepanjang kariernya, Sam Smith jarang masuk pemberitaan soal urusan asmara. Namun, tampaknya hal ini akan segera berubah.

Dilansir dari E! News, Kamis (5/10/2017), Sam Smith terlihat sedang berkencan dengan seorang aktor muda Hollywood, Brandon Flynn. Ia bahkan sempat tertangkap kamera tengah berciuman dengan pemain serial 13 Reasons Why ini di pinggir jalan.

Sam Smoth dan Brandon Flynn (247PAPS.TV / Splash News/ E! News)

Sam Smith juga kedapatan merangkul Brandon Flynn saat mereka tengah berjalan-jalan di New York City. Mereka juga menikmati makan malam bersama di sebuah restoran yang menyajikan hidangan laut.

Bukan sekali ini saja keduanya terlihat tengah menghabiskan waktu bersama. Sebelum ini, mereka pernah menyaksikan pertunjukan Broadway "Dear Evan Hansen". Sam Smith bahkan sampai mengungkapkan di Twitter bahwa ia sangat menikmati pertunjukan tersebut.

Sementara itu, bulan lalu, Sam Smith pernah mengaku bahwa dirinya sedang menjomblo. "Aku bahkan merasa lebih jomblo ketimbang saat aku merilis In the Lonely Hour," tutur Sam Smith saat menyebut album perdananya.

Sam Smith menyebut ia banyak belajar dari pengalamannya yang terdahulu dengan sang mantan, Jay Camilleri. "Apa yang telah kulalui dari hubunganku yang terdahulu, membuatku jauh lebih kuat, dan aku mengambil pembelajaran dari sana," ujar Sam Smith kala itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.