Sukses

Sarwendah Tan Sedih Lihat Ruben Onsu, Kenapa?

Sejak menikahi Sarwendah Tan, jadwal kerja Ruben Onsu semakin padat.

Liputan6.com, Jakarta Sejak menikahi Sarwendah Tan, jadwal kerja Ruben Onsu semakin padat. Berbagai acara televisi dibawakannya, belum lagi acara off air maupun bisnis makanan yang ditekuninya.

Tak jarang pula, baru sehari di rumah, Ruben Onsu sudah harus terbang ke wilayah lain untuk kepentingan pekerjaan. Dia pun terpaksa meninggalkan istri dan anaknya yang menetap di Jakarta.

Tentu saja itu membuat sedih Sarwendah Tan. Bukan lantaran dirinya kerap ditinggal-tinggal melainkan capek yang dirasakan Ruben Onsu pun meresap pada diri ibu satu anak itu.

Ruben Onsu bersama istri dan buah hatinya (Foto: Instagram)

Itu diungkapkan Sarwendah Tan di akun Instagramnya, Kamis (5/10/2017). Mantan personel Cherrybelle ini pun membagikan foto Ruben Onsu yang tengah terlelap bersama putri tercintanya, Thalia Putri Onsu.

"Ngeliat suami tidur itu sering rasa nya kasihan melihat nya, capek yg gak pernah di rasa, kalau di tanya yank kamu itu capek gak sih ? dia jawab nggak yank, aku semangat dong, kasihan orang2 yg udah nunggu in aku untuk di hibur. Bangga tapi kadang suka sedih ngelihat nya, apapun yg menjadi ruang lingkup nya pasti selalu di bela baik persahabatan ataupun pekerjaan nya,gak perduli kadang di kecewakan siapa pun jawaban nya "udah gpp, Ikhlas aja" kadang kt sebagai istri suka gemez," tulis Sarwendah sebagai keterangan foto.

Sarwendah menyebut sang suami adalah sosok yang memberinya teladan, dan sangat menjaga perasaannya sebagai seorang istri. "Tp dia mengajarkan saya cara menjadi manusia yg sabar, dia suka menenangkan ku di tengah kesibukan nya, " sabar ya sayang dan maaf perkerjaan aku yg menyita banyak waktu, tp keringat ku ini untuk masa depan kita" saya tahu dia lagi capek bgt, tp dia suka ngajak ngobrol dan sampe dia tertidur sendiri, lalu pagi nya pasti bilang maafin aku bablas bobo, pd hal saya gpp tp dia begitu menjaga perasaan wanita sampai2 gak berhenti dia ucap maaf."

Kehadiran Ruben Onsu di dunia hiburan memang dapat menghibur siapa pun yang menontonnya. Bahkan, Ruben pun kadang bergaya layaknya pria kemayu yang membuat orang tertawa melihat tingkahnya itu tak membuat Sarwendah Tan malu. "Dia sering bilang kamu malu gak ngeliat pekerjaan aku klo di tv, lalu aku jawab aku mencintai suami yg baik dan apa ada nya, jd inilah sedikit cerita bangga ku punya suami yg tulus menyayangi keluarga," lanjutnya.

Ruben Onsu bikin sang istri sedih? (Foto: Instagram)

Foto ini pun disukai lebih dari 92 ribu pengguna Instagram. Dan lebih dari 2 ribu warganet memberikan pujian pada Ruben Onsu dan Sarwendah di kolom komentar.

"Ahhhhh....... So sweet bgt pnya suami kya kak @ruben_onsu .. Bikin iri.... @sarwendah29 @ruben_onsu Pasangan favorite akuuu.... Ska bgt klo liat klian yg sederhana..," tulis akun @elmastari1408.

Sedangkan akun @momy_cece menambahkan, "MashaAllah, Alhamdulillah moga tetap jadi keluarga SAMAWA ya untuk kalian berdua. Tambah sukaes dan bahagia, bukan saja punya istri soleha anak juga yng pinter. Semangat untuk kak ruben. Sehat selu. Sukses pokonya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini