Sukses

Film Musuh Spider-Man Libatkan Penulis Fifty Shades of Grey

Liputan6.com, Los Angeles - Film Venom yang akan dirilis pada 2018, saat ini sedang dikerjakan oleh Sony Pictures, rumah produksi film-film Spider-Man. Sebuah laporan menyebutkan bahwa film yang disutradarai Ruben Fleischer ini melibatkan penulis film erotis Fifty Shades of Grey.

Dilansir dari Ace Showbiz, Rabu (4/10/2017), film Venom yang menjadi bagian dari waralaba Spider-Man, skenarionya ditulis oleh Scott Rosenberg (Jumanji: Welcome to the Jungle) dan Jeff Pinker (The Dark Tower). Pada Selasa (3/10/2017), Variety melaporkan bahwa studio telah menunjuk penulis Fifty Shades of Grey, Kelly Marcel, untuk menulis naskah skenario terbaru.

Kelly Marcel, penulis skenario Fifty Shades of Grey. (Look Magazine)

Film ini direncanakan tiba pada 5 Oktober 2018 di bioskop AS. Ruben Fleischer dikenal berkat debutnya dalam film horor komedi Zombieland yang dirilis pada 2009. Produksi film ini diharapkan bisa dimulai pada musim gugur tahun ini.

Laporan Variety juga menyebutkan bahwa Jenny Slate sedang dalam proses perekrutan untuk bergabung sebagai aktris film ini. Namun belum diketahui apakah karakternya akan berasal dari komik Spider-Man atau tokoh baru, hanya disebutkan bahwa ia akan menjadi seorang ilmuwan.

1 dari 2 halaman

Gabung Tom Hardy

Tom Hardy memakai kaus Venom. (Twitter)

Jenny Slate sendiri akan bergabung dengan Tom Hardy yang memerankan Venom, serta bintang-bintang seperti Michelle Williams dan Riz Ahmed.

Venom diproduseri Avi Arad dan Matt Tolmach bersama Amy Pascal, mantan ketua Motion Pictures Group di Sony Pictures Entertainment.

Kabarnya, Venom akan menjadi menyorot versi tua Spider-Man seperti halnya Wolverine di film Logan yang berada dalam waralaba X-Men.

Artikel Selanjutnya
Film Spider-Man Bakal Diramaikan Superhero Nightwatch
Artikel Selanjutnya
Gara-Gara Will Smith, Produksi Film Suicide Squad 2 Mundur