Sukses

Tya Ariestya Tetap Tampil Prima di Usia 30-an, Ini Rahasianya!

Liputan6.com, Jakarta Artis cantik Tya Ariestya yang sering kita lihat penampilannya di berbagai program acara stasiun TV dan juga atlet taekwondo ini kini sudah memasuki usia 30-an dan tetap sehat bugar.

Tak hanya itu, Tya bahkan baru-baru ini tepatnya pada 4 Agustus 2016 resmi sudah menjadi ibu untuk anak laki-laki bernama Muhammad Kanaka Ratinggang dari pernikahannya dengan Muhammad Irfan Ratinggang pada 17 Agustus 2014 lalu.

Tya juga tetap terlihat semakin cantik dan prima, ehm...apa ya rahasianya?

- Pentingnya Olahraga dan Taekwondo

"Buat aku dan hidup aku olahraga penting banget karena jujur olahraga terutama taekowondo udah jadi bagian dari hidup aku, terutama untuk kesehatan. Karena aku udah mulai olahraga ini dari umur 7 tahun, sekarang usianya lumayan banyak dan masih tetap sehat. Aku pas lahiran kemarin juga fisiknya jadi lebih kuat, terus pemulihatannya lebih cepat. Itu berpengaruh karena aku rajin olahraga," tutur Tya Ariestya.

- Selain taekwondo, ada lagi olahraga yang dilakukan?

"Kemarin aku pas hamil kemarin naik berat badan 24 kilo, terus aku turun cuma 6 kilo, dan stuck selama enam bulan. Jadi sekarang aku olahraga lagi, tapi sekarang aku ikut tatsujin, itu gabungan dari semua beladiri, jadi ada brazilian jiu jitsu juga, boxing, muay thai, taekwondo, pokoknya semua digabungin jadi tatsujin. Sekarang lagi olahraga itu," jelas Tya.

- Ada olahraga khusus juga saat di rumah?

"Di rumah juga olahraga ya, mandiin baby aja juga udah keringetan. Cuma mungkin kalau di gym atau tempat latihan kita bisa lebih fokus. Misal aku sama baby bisa main sih, angkat kaki gitu. Kalau ga terlalu rewel. Kalau lagi rewel suka main terbang-terbangan. Apa aja yang bisa manfaatin ya manfaatin," cerita Tya.

Nah, kesimpulannya ialah pola hidup sehat Tya lah dengan menjaga pola makan dan rajin berolahragalah yang membuat Tya makin terlihat cantik, sehat, bugar, dan prima meski sudah memasuki usia kepala 3.

Nggak lupa juga Tya memperhatikan asupan dan nutrisinya dengan rutin mengonsumsi susu Anlene.

Anlene juga mengajak kita bergerak bersama lewat acara Festival Komunitas 2017 (FESKOM) yang didukung oleh Perhimpunan Dokter Spesialis Kedokteran Olahraga (PDSKO) pada hari Olahraga Nasional, Minggu (17/9/2017) di Jakarta Pusat.

Program ini berisi kegiatan bergerak bersama, zumba, pemeriksaan kesehatan, pemeriksaan kebugaran, fitness expo, dan edukasi yang diisi oleh talkshow-talkshow bermanfaat untuk kesehatan, dimana Tya pun hadir bersama kedua Brand Ambassador Anlene (Titi Rajo Bintang dan Indy Barends) untuk berbagi tips dan trik sehat ala mereka. Seru!

Ayo bergerak bersama untuk hidup yang lebih sehat dan bahagia dengan ANLENE!

 

(Adv)

 

 

 

 

Artikel Selanjutnya
2 Bintang Paling Menyedot Perhatian Pecinta Sinetron Saat Ini
Artikel Selanjutnya
Gisella hingga Nagita, Mama Muda yang Tampil Stylish Layaknya ABG