Sukses

Insiden Penembakan Las Vegas, Britney Spears Jadi Paranoid

Liputan6.com, Los Angeles - Penembakan massal Las Vegas di Nevada, menjadi sejarah paling kelam di Amerika Serikat, menyebabkan 50 orang tewas dan 400 orang lainnya terluka. Hal itu ternyata membuat beberapa artis Hollywood yang tingal di Las Vegas merasa takut, termasuk Britney Spears.

Britney Spears (Pop Sugar)

Sebuah sumber menyebutkan, Britney Spears khawatir untuk pulang ke rumahnya yang ada di kawasan Las Vegas. Britney Spears merasa sangat terpukul mendengar kabar tersebut.

Hal itu menjadi alasan orangtua dan keluarga sang artis ikut khawatir dengan kondisinya, apalagi ia pernah ada merasakan tertekan dan stress.

"Britney Spears sangat ketakutan. Ia merasa tak aman," ujar seorang sumber, diwartakan RadarOnline, Kamis (5/10/2017).

Dampak penembakan massal di Las Vegas menjadi mimpi buruk bagi warga. Britney Spears juga mendadak mengalami serangan panik saat harus tampil di depan banyak orang.

"Britney Spears ingin cepat-cepat menyelesaikan semua kontrak. Ia tak mau berada di keramaian. Ia sangat takut," ungkap sang sumber.

Beberapa penari latar Britney Spears sampai mengundurkan diri. Mereka khawatir tinggal lebih lama di Las Vegas, membuat Britney Spears makin paranoid. keluarga dan orangtua berusaha menenangkannya.