Sukses

Dihujat karena Batal Wamil, Ini Penjelasan Seo In Guk

Liputan6.com, Seoul - Sedih dan kecewa. Perasaan itulah yang kini tengah dialami Seo In Guk. Baru empat hari menjalani wajib militer (wamil), bintang drama Reply 1998 itu dipulangkan pada 31 Maret 2017 karena mengalami cedera di pergelangan kaki.

“Sejujurnya, aku takut berat badanku tambah karena aku akan mengikuti kehidupan militer,” ujar Seo In Guk. (Instagram/seo_cccc)

Sayangnya, banyak orang yang menuduh Seo In Guk sengaja memanfaatkan kondisinya ini untuk mangkir dari wajib militer. Pasalnya, ini sudah kedua kalinya Seo In Guk menunda wamilnya karena alasan yang sama.

Seo In Guk menjelaskan kalau dirinya memang sempat menunda wamil pertama karena pekerjaan dan sudah menerima surat rekomendasi untuk melakukan operasi. Namun, Seo In Guk masih tetap ingin ikut wamil.

"Sebagai penyanyi dan aktor, aku percaya diri ingin menjadi tentara aktif dan memenuhi tugas militerku. Namun, pihak rumah sakit mengatakan kalau aku tidak cukup mampu untuk menjalani pelatihan militer, mereka tidak dapat melakukan apa pun kecuali menyuruhku keluar (militer)," ungkap Seo In Guk dilansir dari Soompi, Rabu (4/10/2017).

Seo In Guk (Hancinema)

Selama empat bulan setelah dipulangkan, Seo In Guk benar-benar dilema. Apalagi banyak komentar negatif yang akhirnya tertuju padanya.

"Banyak yang ingin aku katakan selama ini, tapi aku takut bicara dengan para penggemar karena mungkin akan tampak seperti sebuah pembelaan," paparnya.

Seo In Guk (KoreaBoo)

Di sisi lain, Seo In Guk meminta maaf telah membuat banyak orang khawatir dengan keadaannya. Bagaimanapun juga, Seo In Guk tidak ingin citranya di mata penggemar jadi buruk.

"Aku akan bekerja keras. Aku akan memberikan yang terbaik untuk membayar rasa bersalahku kepada penggemar. Aku harap kalian mengerti ketulusanku," Seo In Guk mengakhiri.

Artikel Selanjutnya
Kim Tae Hee dan Rain Gusar Calon Anaknya Bikin Publik Penasaran
Artikel Selanjutnya
Lee Seung Gi Diam-Diam Punya Kembaran Wanita, Benarkah?