Sukses

Konser Di Thailand, Taeyang Big Bang Kedatangan Tamu Spesial

Sandara Park sendiri dikenal sebagai seseorang yang sangat suportif terhadap para rekan kerja satu agensinya.

Liputan6.com, Seoul - Taeyang baru saja menyelesaikan konser solonya yang bertajuk White Night di Bangkok, Thailand, 30 September 2017 lalu. Konser Taeyang yang terbilang sukses ini ternyata dihadiri oleh seseorang yang pastinya membuat para fans cukup terkejut.

Tamu spesial tersebut tak lain dan tak bukan adalah rekan kerja satu agensi Taeyang yaitu Sandara Park. Eks member 2NE1 tersebut datang untuk mendukung Taeyang saat tampil di konsernya.

Sandara Park (womensweekly)

Dilansir dari Koreaboo, Kamis (5/10/2017), wanita cantik berusia 32 tahun itu tentu tidak hanya datang ke Thailand untuk mendukung sang pelantun lagu "Eyes, Nose, Lips" saja. Sandara juga datang untuk proyek iklan. Selain itu, Taeyang dan Sandara juga mampir dan mempromosikan restoran keluarga milik YG Entertainment yang dibuka di Thailand.

Sandara Park sendiri dikenal sebagai seseorang yang sangat suportif terhadap para rekan kerja satu agensinya. Sebelumnya Sandara juga pernah menjadi tamu di konser solo G-Dragon di Manila, Filipina untuk melakukan pertunjukan spesial bersama yang diperuntukan untuk para penggemar yang hadir. Ia juga pernah datang mendukung para juniornya yaitu boyband iKON dan juga WINNER dan berfoto bersama mereka.

Taeyang `Big Bang` (YG Entertainment)

Setelah Bangkok, Taeyang akan melanjutkan tur konser solonya yang bertajuk White Night di Jakarta, Indonesia. Konser Taeyang akan diselenggarakan di Jakarta Internasional Expo (JIExpo), 13 Oktober 2017 mendatang. (Khansa Olivia/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini