Sukses

Baim Wong Tewas, Dude Harlino Pensiun jadi Tukang Gali Kubur?

Liputan6.com, Jakarta  

Jamil (Baim Wong) dipastikan tewas kecelakaan. Jenazah Jamil akhirnya sampai di rumah Juned. Rose (Marcella Simon) sedih bukan main melihat suaminya benar-benar meninggal dengan tragis. Jamil sendiri tewas karena mobilnya tabrakan dengan truk. Sementara itu, Oji (Dude Harlino) dan Trio UJU (Ujang, Jelek, dan Udin) bersiap-siap menggali lubang untuk pemakaman Jamil.

Apa yang terjadi setelah Jamil meninggal? Akankah semua masalah yang ditimbulkan akan selesai setelah kematian Jamil? Berikut kami turunkan sinopsis sinetron Gali Lobang Tutup Lobang untuk episode ke-106 yang akan tayang Kamis, 5 Oktober 2017 sore ini.

Gali Lobang Tutup Lobang. (Instagram/gltl.sctv)

Rose stress memanggil-manggil nama Jamil. Mak Yati (Cut Keke) ditemani Neneng datang melayat. Mak Yati minta maaf karena dia suka kesal sama Jamil. Meninggalnya Jamil sendiri akhirnya membuka semua kesalahpahaman yang terjadi selama ini. Akhirnya, semua tahu kalau Jamil-lah yang selama ini sudah mengadu domba Juned dan Rose dengan Mak Yati. Oji meminta Mak Yati tidak usah membuka rahasia Jamil sebenarnya kepada Rose. Oji mau Rose punya kenangan baik tentang Jamil.

Di rumah, Oji bilang kalau dia habis dikasih uang dari Babeh Rahmat. Mak Yati lalu pura-pura menelpon Mimi (Alyssa Soebandono). Ia pura-pura tidak mendengar suara Oji karena HPnya sudah jelek dan lemot. Oji lalu kasih sebagian uangnya ke Mak Yati. Dia bilang buat Mak Yati beli HP baru. Mak Yati karuan saja senang. Ia pun minta Oji buat antar dia ke mall buat beli HP barunya.

Oji, Ujang, Udin, dan Basit menunggu kerjaan di warung Mila. Ujang nanya ke Oji yang sekarang sebenarnya sudah jadi orang kaya, kenapa tidak pensiun saja jadi tukang gali kubur. Oji bilang, dia masih belum tahu ke depannya seperti apa. Ujang baru sadar Udin juga pasti kecipratan uang dari Babeh Rahmat, mertuanya. Jelek sebentar lagi juga bakal jadi keluarga Oji karena mau menikah sama Neneng. Ujang sedih, berarti cuma dia yang masih miskin dan bakal jadi tukang gali kubur seumur hidup.

Rahmat menemukan iklan yang lokasinya tidak terlalu jauh dari kampung Pulo Kober. Kebetulan, Juned datang ke rumah untuk silaturahmi sambil membawakan makanan. Juned juga ajak Rose sekalian biar bisa sambil menghibur. Rahmat lalu tanya pendapat Juned soal rumah lantaran Juned lebih pengalaman soal jual beli rumah. Setelah dikasih tahu, Rahmat pun langsung telepon pemilik rumah dan janjian ketemu. Rahmat juga telpon Oji buat ikut ke rumah baru.

Gali Lobang Tutup Lobang. (Instagram/gltl.sctv)

Mak Yati bawa goddy bag HP bareng Reza. Oji bilang ke Mak Yati, kalau dia mau ketemuan sama Babeh Rahmat, mau melihat rumah baru dan mau bayar DP rumah sekalian. Oji ajak Reza pergi. Mak Yati yang senang habis belanja HP dan sebentar lagi juga bakal punya rumah baru. Tapi ia merasa kesepian, karena sekarang malah tidak ada orang di rumah.

Apakah Mak Yati bakal ikut sekalian melihat rumah baru Oji dan bikin ulah baru? Dan benarkah Oji akan meninggalkan pekerjaannya sebagai tukang penggali kubur? Saksikan episode-episode terakhir Gali Lobang Tutup Lobang setiap hari pukul 16.30 WIB, hanya di SCTV!

Artikel Selanjutnya
Badan Gosong, Tetangga Dude Harlino Kena Azab?
Artikel Selanjutnya
Malam Mingguan Bareng Pacar Baru, Baim Wong Bikin Patah Hati